dealer-mitsubishi-bumen-redja-abadi-terima-ratusan-spk-di-iims-2023

Lonjakan Pemesanan, Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi Terima Ratusan Spk Di IIMS 2023

kategori: News


Posted on 03 March 2023


Selain menjadi booth paling ramai dikunjungi pada ajang pagelaran event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 brand otomotif berlogo tiga berlian asal jepang Mitsubishi Motors juga meraih hasil positif dengan mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.738 unit. Dari total SPK MMKSI tersebut Hampir 40% pemesanan berhasil diterima oleh dealer resmi Mitsubishi Motors Bumen Redja Abadi.

Dalam event yang diselenggarakan selama sebelas hari ini, Mitsubishi Xpander mencatatkan diri sebagai unit terlaris yang berkontribusi sebesar 62 persen dari total SPK yang dipesan oleh konsumen. Disusul dengan pemesanan unit Pajero sebesar 36 persen dan sisanya disusul pemesanan unit Triton, juga model mobil Mitsubishi lainnya.

BACA JUGA : FITUR KESELAMATAN BERKENDARA DI MOBIL NEW XPANDER

Pencapaian ini sekaligus menjadi prestasi dari tahun sebelumnya yang mana tahun ini total SPK naik sebanyak 46,54 persen.

Presiden direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) turut mengapresiasi capaian positif di ajang  IIMS 2023 ini.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2023, dimana kami juga secara perdana memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Indonesia”, ungkap Naoya Nakamura dalam siaran pers resmi.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi kesempatan bagi para konsumen setia Mitsubishi untuk berburu promo besar-besaran pembelian kendaraan Mitsubishi pada event yang diadakan di JIEXPO Kemayoran ini.

Selalu pastikan untuk membeli mobil di tempat  resmi dan terpercaya. Telah berdiri selama lebih  dari 40 tahun, PT Bumen Redja abadi konsisten menjadi partner terpercaya dari Mitsubishi Motors yang telah menorehkan berbagai penghargaan.

Dapatkan berbagai promo & penawaran menarik pembelian mobil Mitsubishi di seluruh Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi. Hubungi call center di link ini  bit.ly/CALLCENTERBRA

Referensi :

mitsubishi-motors.co.id. Diakses pada 3 Maret 2023.

https://www.mitsubishi-motors.co.id/siaran-pers/mmksi-raih-capaian-positif-di-ajang-iims-2023

Bagikan Artikel Ini