Saat ini, XFORCE sudah memasuki tahap pengiriman kepada para konsumen yang telah setia menunggu sejak masa pre-order bulan Mei lalu di dealer bumen redja abadi

Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi & MMKSI Sukses Kirim Puluhan Xforce Ke Konsumen

kategori: News


Posted on 27 November 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Tahun 2023 menjadi tahun penuh semangat bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Dealer Mitsubishi Resmi PT Bumen Redja Abadi (BRA), di mana Mitsubishi XFORCE, sebuah compact SUV dari Mitsubishi Motors diperkenalkan dan mulai dijual. Saat ini, XFORCE sudah memasuki tahap pengiriman kepada para konsumen yang telah setia menunggu sejak masa pre-order bulan Mei lalu.

Seperti tagline dan karakter model ini untuk memberikan #InfiniteXcitement, MMKSI dan BRA kembali melanjutkan journey XFORCE bersama konsumen dengan menghadirkan “Special Delivery Ceremony”, di mana konsumen diundang secara langsung dan merasakan semangat menerima kunci yang akan mengantarkan mereka ke petualangan berkendara yang penuh dengan energi.

“Special Delivery Ceremony” ini ditujukan agar seluruh konsumen dapat merasakan kehangatan bersama brand Mitsubishi Motors dan Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Hal senada juga diutarakan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro pada tanggal 26 November 2023.

“Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen kami yang telah setia menunggu XFORCE. Pengantaran model yang penuh excitement ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh semangat dari awal mereka menerima kunci. Acara ini pun menjadi simbol bagi konsumen untuk menempuh petualangan berbeda yang akan diberikan oleh XFORCE dan menjadi gerbang untuk mereka dalam mengeksplor setiap life’s adventure dengan optimal.Ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.


Mitsubishi XFORCE merupakan compact SUV 5-seater yang dikembangkan untuk pasar ASEAN. Model ini memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV yang autentik yang berlandaskan pada konsep “Best-suited buddy for exciting life”. Hadir dengan bodi yang berukuran compact dan menawarkan handling yang sangat baik. Dilengkapi dengan kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan ragam ruang penyimpanan menjadikan XFORCE model yang memberikan rasa aman dalam pengendalian diberbagai cuaca dan kondisi jalan.

Berikut informasi lengkap seputar fitur unggulan Mitsubishi XForce :

Eksterior Xforce di Desain Tangguh & Unik

Mitsubishi XFORCE memiliki desain yang dibuat dengan konsep eksterior yang di desain tangguh dan unik. Mitsubishi XFORCE memiliki konsep desain Silky & Solid. Mobil ini memiliki desain SUV autentik yang stylish, namun bertenaga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan.

Highest Ground Clearance

Ketika berencana untuk membeli mobil baru tentunya ada sederet faktor yang harus jadi pertimbangan. Salah satu aspek yang harus dipertimbangkan adalah ground clearance nya. Kita perlu untuk tahu berapa ukuran ground clearance dari mobil yang ingin dibeli.

Ground clearance Mitsubishi XFORCE ialah 222 mm sekaligus menjadi yang tertinggi di kelasnya. Jarak terendah ke tanah yang tinggi ini penting untuk sebuah SUV, agar bodi mobil tidak mudah berhadapan dengan aspal ketika melewati medan bergelombang.

BACA JUGA : Sederet Manfaat Ground Clearance Tinggi Yang Jadi Keunggulan SUV Baru Mitsubishi

Kabin & Bagasi Luas

Berkat dimensinya yang mencakup wheelbase sepanjang 2.650 mm dan lebar bodi 1.810 mm, Mitsubishi XFORCE menyajikan ruang dalam dan bagasi yang terluas di segmen kendaraannya. Keunggulan ini menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman, dengan jok penumpang belakang yang dilengkapi dengan fitur 8 step reclining untuk kenyamanan duduk yang tak tertandingi. Selain itu, kapasitas bagasi Xforce juga menjadikannya yang terbesar di segmen compact SUV.

Hadir dengan 4 Mode Berkendara

Mitsubishi Motors Indonesia telah mengumumkan bahwa The New SUV akan hadir dalam 4 mode berkendara. Fitur ini membuat pengalaman mengemudikan SUV baru Mitsubishi menjadi semakin nyaman dan menyesuaikan situasi lingkungan tempat The New SUV dikemudikan. Mode tersebut diantaranya jalanan normal, jalanan berkerikil (gravel) , berlumpur (mud), dan basah (wet).

The New SUV tentunya juga telah melalui serangkaian uji coba di berbagai kondisi jalan di wilayah Asia Tenggara yang akan menjadi pasar “The New SUV” ini. SUV ini pun sudah teruji bisa memberikan “peace of mind” dan juga kenyamanan ekstra saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar, curam, berbatuan hingga tergenang air akibat cuaca.

Mode Wet sendiri, baru dikembangkan untuk konsumen yang tinggal di wilayah dengan frekuensi hujan yang sering, terutama di ASEAN, untuk meminimalisir kemungkinan kehilangan pengendalian, sehingga bebas khawatir dari jalan dengan kondisi banjir yang datang tiba-tiba akibat hujan lebat.

Terdapat Dynamic Sound Premium Yamaha

Mitsubishi Motors Corporation dan Yamaha Corporation berkolaborasi untuk menjadi yang pertama di antara berbagai produsen mobil Jepang lain yang akan membuat sebuah dynamic sound premium baru di mobil Mitsubishi Xforce.

Melansir website Yamaha, mereka berkomitmen untuk menyediakan produk audio dan desain suara berkualitas tinggi untuk kendaraan yang menggunakan sistem suara otomotifnya.

Sound system ini akan menambah keseruan dan kenyamanan ruang dengan kualitas suara premium di dalam kabin. Yamaha akan menyediakan produk audio dan desain suara berkualitas tinggi untuk kendaraan yang menggunakan sistem suara otomotifnya.

Melansir web mitsubishi-motors.co.id, ada 8-speaker yang terintegrasi dengan audio Mitsubishi XFORCE terdiri dari 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara. Tidak ketinggalan juga terdapat fitur Speed Compensated Volume (SCV) untuk menyesuaikan musik dengan kondisi berkendara, seperti kecepatan, kebisingan, dan lain-lain.

Keberadaan Fitur Penilaian Berkendara (Driving Score)

Fitur Penilaian Berkendara ini sengaja dibuat untuk merekam gaya berkendara pengguna. Fungsinya adalah mencatat pola berkendara yang paling efisien bagi para pengemudi. Meskipun ini merupakan fitur yang bersifat hiburan, namun penggunaan Fitur Penilaian Berkendara ini dapat mendorong para pengendara Mitsubishi XFORCE untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih aman.

Berikut fitur-fitur keselamatan yang ada di dalam Mitsubishi Xforce :

1.     ABS (Anti-lock Braking System)

Fitur pertama yang patut diperhatikan adalah ABS atau Anti-lock Braking System. Fitur ini adalah tonggak penting dalam sistem pengereman modern. Ketika pengereman mendadak diterapkan, ABS menghindari roda-roda kendaraan terkunci, memastikan bahwa kendaraan tetap bisa dikendalikan dan mengurangi risiko tergelincir atau tergelincir.

2.     EBD (Electronic Brakeforce Distribution)

Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan EBD, atau Electronic Brakeforce Distribution. Fitur ini bekerja beriringan dengan ABS untuk mengoptimalkan distribusi tenaga pengereman ke roda-roda kendaraan. Dalam situasi pengereman darurat atau pada permukaan jalan yang licin, EBD memastikan bahwa tekanan pengereman yang tepat diterapkan pada masing-masing roda, meningkatkan stabilitas dan pengendalian.

3.     ASC (Active Stability Control)

ASC atau Active Stability Control, adalah fitur yang bertanggung jawab untuk menjaga stabilitas kendaraan selama berkendara. Dengan menggunakan sensor-sensor canggih, ASC secara otomatis mengurangi tenaga mesin dan menerapkan pengereman pada roda-roda tertentu jika kendaraan mulai kehilangan traksi atau bergerak di jalur yang tidak diinginkan.

4.     HSA (Hill Start Assist)

Manuver di jalan berbukit seringkali menjadi tantangan, terutama saat memulai dari posisi berhenti di tanjakan. HSA, atau Hill Start Assist, hadir untuk mengatasi situasi ini. Fitur ini mengontrol rem kendaraan secara otomatis, memberikan pengemudi waktu yang cukup untuk memindahkan kaki dari rem ke pedal gas tanpa risiko terguling mundur.

5.     RCTA (Rear Cross Traffic Alert)

Parkir di tempat yang ramai seringkali sulit karena penglihatan terbatas. Fitur RCTA, atau Rear Cross Traffic Alert, hadir untuk membantu mengatasi masalah ini. RCTA menggunakan sensor dan kamera untuk mendeteksi lalu lintas yang datang dari belakang saat kita ingin keluar dari tempat parkir. Ini memberi peringatan visual dan suara, membantu mencegah tabrakan dengan kendaraan lain.

6.     BLIND SPOT WARNING

Blind Spot Warning adalah fitur yang sangat penting untuk mengatasi area buta di sekitar kendaraan. Fitur ini menggunakan sensor untuk mendeteksi kendaraan yang berada di area yang sulit terlihat oleh pengemudi, seperti di sebelah belakang dan samping. Saat kendaraan lain berada di area ini, sistem memberikan peringatan visual atau suara, memberikan waktu yang cukup untuk mengambil tindakan pencegahan.

7.     ESS (Emergency Stop Signal)

Dalam situasi darurat, seperti pengereman mendadak, ESS atau Emergency Stop Signal, adalah fitur yang membantu meningkatkan perhatian pengemudi di belakang. Fitur ini menyebabkan lampu rem berkedip cepat saat pengereman mendadak diterapkan, memberi tahu pengendara di belakang bahwa ada situasi mendesak yang memerlukan perhatian mereka.

Mitsubishi XFORCE, dengan fitur-fitur keselamatan mutakhir seperti ABS, EBD, ASC, HSA, RCTA, Blind Spot Warning, dan ESS, membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpangnya. Dalam dunia otomotif yang terus berubah, fitur-fitur ini tidak hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga suatu keharusan dalam merancang mobil masa kini.

Pesan Sekarang Mitsubishi XForce di Dealer resmi Bumen Redja Abadi

Pesan sekarang SUV terbaru Mitsubishi di dealer Mitsubishi resmi Bumen Redja Abadi. Anda dapat melakukan SPK untuk SUV baru Mitsubishi di sini bit.ly/callcenterBRA atau hubungi Call Center kami 0852-1000-0852.

Kelebihan Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)?

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA?

1.        Layanan Berkualitas.

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

2.        Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.        Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai Dealer Resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.


Referensi

https://www.mitsubishi-motors.co.id/siaran-pers

Bagikan Artikel Ini