perlindungan-mobil-mitsubishi-dengan-bra-shield

Tingkatkan Perlindungan Mobil Mitsubishi Dengan BRA Shield

kategori: News


Posted on 19 October 2022


Bumenredjaabadi.co.id, Perawatan adalah hal yang paling utama dan esensial untuk menjaga performa mobil. Merawat mobil disamping memperpanjang masa pakai mobil, mobil yang terawat dengan baik akan membuat nyaman berkendara dan bisa menstabilkan harga jual tetap memiliki nilai yang tinggi.

Maka dari itu perawatan mobil jangan hanya dilakukan pada bagian mesin tetapi juga pada bagian eksterior. PT Bumen Redja Abadi sebagai dealer resmi Mitsubishi  dengan bangga memperkenalkan BRA SHIELD.

BRA SHIELD adalah solusi perlindungan kendaraan mobil Mitsubishi kesayangan anda yang ditawarkan oleh Bumen Redja Abadi. BRA SHIELD menawarkan layanan proteksi untuk semua tipe kendaraan Mitsubishi anda mulai dari pelayanan Nano Ceramic Coating, Paint Protection, dan juga Rust Protection. Masing- masing layanan punya manfaat nya sendiri lho.

Yuk Simak penjelasan nya berikut ini :

·    Nano Ceramic Coating

Nano Ceramic Coating merupakan proses pelapisan cat mobil dengan cairan khusus yang  berukuran nano yang memiliki kerapatan tinggi sehingga dapat meresap cepat ke pori-pori cat mobil.

Nano Ceramic Coating memanfaatkan bahan cairan yang saat kering dapat mengeras dan berubah seperti kaca. Dengan perlindungan Nano Ceramic Coating mobil anda akan terlindungi dengan maksimal, tahan lama dalam jangka panjang. Proses ini juga akan membuat bodi mobil mengkilap, tahan terhadap goresan, melindungi dari noda air, dan mencegah dari perubahan warna akibat air hujan.

·    Paint Protection

Layanan perlindungan ini memiliki manfaat untuk  mempertahankan dan melindungi permukaan cat mobil Mitsubishi kesayangan anda agar memberikan efek kilau mengkilap permanen yang dapat  mencegah permukaan mobil dari sinar matahari dan debu jalanan yang membuatnya terlihat kusam.

Layanan ini juga cocok untuk anda yang ingin permukaan mobil terbebas dari jamur dan juga goresan yang dapat mengurangi estetika mobil Mitsubishi anda.

·    Rust Protection

Selain Nano Ceramic Coating dan Paint Protection, layanan lain dari BRA SHIELD adalah Rust Protection. Jika Paint Protection bisa melindungi  estetika dari permukaan mobil Mitsubishi mu, Rust Protection bisa melindungi dari proses karat.  

Tahukah Anda, bahwa mobil keluaran baru ternyata tidak secara menyeluruh dilapisi anti-karat. Padahal, adanya anti karat pada mobil sangat berguna untuk pencegahan proses keropos pada material mobil kesayangan anda. Layanan Rust protection dari BRA SHIELD ini dikerjakan oleh ahli terbaik di bidangnya yang telah teruji.

Tertarik untuk melindungi kendaraan Mitsubishi kesayangan mu dengan layanan BRA SHIELD? Lihat daftar harga disini dan segera hubungi kami untuk mendapat penawaran terbaik  perlindungan mobil Mitsubishimu. Hubungi Call Center di link ini bit.ly/BRA-SHIELD

Bagikan Artikel Ini