mitsubishi-XFC-concept-hadir-di-mall-city-paragon-semarang

Mitsubishi XFC Concept Hadir di Mall City Paragon Semarang

kategori: News


Posted on 31 March 2023



Bumenredjaabadi.co.id, Dealer resmi Mitsubishi Motors Bumen Redja Abadi, berkesempatan menjadi saksi mata pameran konsep SUV terbaru Mitsubishi XFC Concept di Mall City Paragon, Semarang, Jawa Tengah. Pameran ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow XFC yang diadakan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia setelah sebelumnya dipamerkan di beberapa kota di Indonesia. BRA juga menawarkan berbagai promo penjualan Mitsubishi & souvenir menarik di pameran yang diadakan dari tanggal 31 Maret – 02 April 2023 ini.

Setiap pembelian New Xpander pada pameran ini akan mendapatkan :

- Diskon up to 15 Juta rupiah*

- Gratis Biaya Jasa 50.000 KM / 4 Tahun,

- Gratis Biaya Spare Parts 50.000 KM / 4 Tahun,

- Asuransi Kecelakaan Diri Selama 1 Tahun,

- Asuransi Ban Selama 1 Tahun

Setiap pembelian New Xpander Cross pada pameran ini akan mendapatkan :

-     Diskon Up to 8 Juta rupiah*

-     Gratis Biaya Jasa 50.000 KM / 4 Tahun

-   Gratis Biaya Spare Parts 50.000 KM / 4    Tahun

-     Asuransi Kecelakaan Diri Selama 1 Tahun

-     Asuransi Ban Selama 1 Tahun

Setiap pembelian New Pajero Sport pada pameran ini akan mendapatkan :

-       Diskon up to 22 Juta rupiah*

-       Gratis Biaya Jasa 50.000KM / 4 Tahun

-      Gratis Biaya Spare Parts 50.000 KM / 4           Tahun

-         Asuransi Kecelakaan Diri Selama 1 Tahun

-         Asuransi Ban Selama 1 Tahun.

Mengulas konsep mobil SUV terbaru dari Mitsubishi yakni XFC Concept ini sangat membuat rasa penasaran. Hadir di Indonesia dengan tagline “New Xcitement Awaits You”, berbagai keunggulan konsep Mobil SUV berlogo tiga berlian ini juga di perlihatkan. Dari segi fitur & teknologi yang menjadi daya tarik mobil ini dibandingkan dengan SUV compact merek lain ialah stabilitas berkendara salah satunya dengan konsep drive mode yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalanan Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Compact Suv dengan 5 Kursi ini dirancang dengan konsep desain “silky & solid” yang mengedepankan desain eksterior dinamis dan robust. Mengulas eksterior bagian depan terlihat mengusung desain dynamic shield yang merupakan identitas desain ciri khas Mitsubishi. Interior kabin XFC dibuat nyaman “Compact & Spacious” serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort” yang canggih untuk mendukung petualangan berkendara yang aman dan nyaman.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, mengungkapkan kebanggaan nya membawa XFC concept ke Semarang. “Kami sangat bangga dapat menghadirkan mobil konsep ini di Kota Semarang sebagai kota terakhir dari perjalanan roadshow yang kami lakukan. Di lima kota sebelumnya, mobil konsep ini telah menerima antusiasme yang sangat positif dan kami sangat berterima kasih akan hal tersebut.  Harapan kami, masyarakat yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya, dapat memanfaatkan kesempatan terakhir ini untuk melihat langsung konsep yang tersemat pada Mitsubishi XFC Concept, di mana keunggulan utama yang diusung adalah desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’. Ketiga konsep tersebut menjadi poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat di Indonesia maupun ASEAN. Di kota terakhir ini, kami mengundang masyarakat untuk berkunjung dan mengabadikan momen bersama mobil konsep inspirasi model masa depan kami”.


Dapatkan berbagai promo & penawaran menarik pembelian mobil Mitsubishi di seluruh Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi. Temukan Dealer resmi Mitsubishi Motors Bumen Redja Abadi terdekat di kota BRAthers melalui link berikut www.bumenredjaabadi.co.id/find_dealer atau hubungi customer service bit.ly/CALLCENTERBRA.

Bagikan Artikel Ini