dealer-mitsubishi-bumen-redja-abadi-raih-kepuasan-konsumen-berkat layanan-terbaik

Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi Raih Kepuasan Konsumen Berkat Layanan Terbaik Se Indonesia

kategori: News


Posted on 06 February 2023


Bumenredjaabadi.co.id,  Dalam menjalankan sebuah bisnis, kepuasan konsumen menjadi prioritas utama untuk keberlangsungan eksistensi bisnis. Sejalan dengan motto PT Bumen redja abadi yang dipasang di setiap cabang nya yakni “Kepuasan pelanggan adalah nasib masa depan kita”, pada tanggal 24-25 Januari 2023 di Jakarta, PT Bumen Redja Abadi berhasil meraih penghargaan nasional.

Penghargaan tersebut diperoleh dari Kontes nasional yang diinisiasi oleh  pemegang merek Mitsubishi Indonesia yaitu MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia). Melansir Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI pada situs resmi Mitsubishi motor Indonesia, National Contest 2022 tersebut merupakan ajang pembuktian kualitas sumber daya manusia seluruh dealer Mitsubishi se-Indonesia dalam menjaga serta meningkatkan kualitas layanannya kepada para konsumen.

“Dari sisi layanan, ajang National Contest ini menjadi salah satu upaya kami untuk memastikan dealer berserta SDM-nya memaksimalkan layanan yang ada dan mengimplementasikan standar terbaik yang telah ditetapkan oleh kami. Dengan SDM berkualitas dan juga berkompeten, kami berharap dapat turut meningkatkan kualitas hidup para pengguna produk serta layanan kami dan menemani setiap petualangan hidup mereka sesuai dengan komitmen dan branding Life's Adventure kami untuk masyarakat Indonesia”, ujar Naoya Nakamura.


 

Penghargaan yang telah diraih oleh Bumen Redja Abadi diantaranya adalah :

1.    Juara 1 The Best National Dealer Operation

2.    Juara 1 The Best National Sales Manager

3.    Juara 3 The Best National Mitsubishi Dealer Trainer

Yulistia Fatmawati seorang perwakilan dari Bumen Redja Abadi cabang Sidoarjo berhasil membawa bendera kemenangan pada kategori Dealer Operation Kaizen Contest (Customer Satisfaction Officer). Dalam kontes ini, seorang CSO  diharuskan untuk menguasai dan menganalisa hal yang dapat diperbaiki berdasarkan observasi tim MMKSI di dealer dengan data-data yang tersedia (termasuk suara konsumen), membuat & menjalankan rencana perbaikan di dealer, lalu mengevaluasi hasil perbaikan yang sudah dijalankan.

Berkat kemahiran dan juga kapabilitas wanita yang akrab disapa Tia dalam menciptakan kepuasan konsumen Bumen Redja Abadi ia pun  berhasil meraih penghargaan tersebut.

Sementara itu dalam kategori Sales Appraisal Program (SAP), perwakilan dari Bumen Redja Abadi cabang Semarang yakni Nuryadin berhasil merebut penghargaan sales manager terbaik nasional. Kontes kategori ini ditujukan guna meningkatkan layanan penjualan Mitsubishi di indonesia.

“Senang pastinya, untuk saya yang baru ikut kontes SAP ini pertama kali. Kalau dibilang bangga ya bangga tapi belum puas. Tidak boleh cepet puas perlu namanya kaizen perubahan secara terus menerus”, ungkap Nuryadin.

Dalam wawancara via zoom Nuryadin juga memiliki sejumlah harapan dari kemenangannya di kontes nasional ini. “harapan saya sebisa mungkin bisa konsisten di tahun depan harus menang lagi dan bisa membawa BRA semakin lebih baik lagi dan jualannya lebih banyak”.

Pada Kategori lain yang juga merupakan kategori kontes baru yakni Mitsubishi Dealer Trainer/MDT, diraih oleh Bumen Redja Abadi dari cabang Mertoyudan  yaitu Silvia Kusumawardani. Silvia berhasil meraih posisi juara 3 dalam kontes nasional tersebut.

Kemenangan ini merupakan komitmen PT Bumen Redja Abadi dalam memberikan layanan terbaik sehingga terwujudnya kepuasan konsumen. Sekaligus juga sebagai upaya untuk senantiasa terus meningkatkan pelayanan, mulai dari proses penerimaan, perawatan berkala dan penanganan permasalahan kendaraan Mitsubishi hingga proses penyerahan kendaraan kepada konsumen BRA di tanah air.

Bagikan Artikel Ini