unjuk-gigi-di-iims-2023-kapan-mitsubishi-xfc-diproduksi

Unjuk Gigi di IIMS 2023, Kapan Mitsubishi XFC di Produksi?

kategori: News


Posted on 19 February 2023



Bumenredjaabadi.co.id, Pada hari pertama perhelatan Indonesia International Motor show (IIMS) 2023 ,PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesa secara resmi mengenalkan Konsep Sport Utility Vehicle terbaru yang diberi nama XFC.

Partner terpercaya Mitsubishi Motors Bumen Redja Abadi berkesempatan menjadi saksi mata mobil konsep tersebut secara langsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Tak ketinggalan, berbagai keunggulan konsep Mobil SUV berlogo tiga berlian ini juga di di banggakan oleh MMKSI melalui perwakilanna yakni Hikaru Mii selaku Director of Product Strategy Division.  Suv compact ini didesain dengan desain ekterior dinamis & robust yang menonjolkan kenyamanan & kegunaan berkendara.

dari segi fitur & teknologi yang menjadi daya tarik mobil ini dibandingkan dengan SUV compact merek lain ialah stabilitas berkendara salah satunya dengan konsep drive mode yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalanan. Drive mode tersebut diantaranya Normal, Wet, gravel, dan Mud. 

Compact Suv dengan 5 Kursi ini dirancang untuk dapat mendampingi para pengendara yang memiliki mobilitas tinggi yang butuh mobil nyaman guna mendukung fleksibilitas kesehariannya. 

Kelebihan lain yang terdapat pada  mobil  konsep Mitsubishi XFC dapat dibaca disini XFC CONCEPT, GEBRAKAN TERBARU MITSUBISHI UNTUK SUV



Banyak netizen yang bertanya-tanya kapan XFC diproduksi secara massal di tanah air. Melansir website & rilis resmi mitsubishi-motors.co.id bahwa perusahaan  Raksasa otomotif berlogo tiga berlian ini sampai saat ini (Februari 2023) belum membuka proses inden pemesanan dari mobil tersebut. 

Melalui kanal media sosial Instagram resmi nya mereka juga menghimbau kepada para Mitsubishi Family untuk terus mengikuti perkembangan informasi & kelanjutan terkait XFC Concept dengan mendaftarkan diri di newsletter website resmi mitsubishi-motors.co.id. Anda dapat mengunjungi link sebagai berikut : https://www.mitsubishi-motors.co.id/iims-2023/

Meskipun baru berbentuk sebuah konsep, jika mobil ini jadi di produksi dan di pasarkan di Indonesia tentunya mobil ini sangat cocok menjadi partner berpetualang menjelajahi kondisi jalanan Indonesia dengan bodi nya yang kekar dan lincah.

Nantikan kedatangan mitsubishi XFC tersebut, dan selalu pastikan untuk membeli mobil di tempat resmi dan terpercaya. Telah berdiri selama lebih dari 40 tahun, PT Bumen Redja abadi konsisten menjadi dealer resmi dan terpercaya dari Mitsubishi motors. Temukan dealer Bumen redja abadi terdekat di kota Anda di Menu Find dealer.

Bagikan Artikel Ini