test-drive-mobil-mitsubishi-kopi-nako-monas

Test Drive Mobil Mitsubishi Kopi Nako Monas

kategori: News


Posted on 12 January 2024


Bumenredjaabadi.co.id, Halo para Mitsubishi family dan BRAthers , ada berita seru nih buat kalian semua! Pameran mobil Mitsubishi akan hadir  di Kopi Nako Monas. Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi akan meramaikan acara ini lho! pada tanggal 13 Januari 2024. Yuk, cek keseruan apa aja yang BRAthers akan dapatkan di pameran ini.

Test Drive Xforce & Rasakan Performa nya

Salah satu daya tarik utama pameran ini adalah koleksi mobil terbaru dari Mitsubishi Motors yang ditampilkan dengan megah. Dari SUV yang tangguh hingga kendaraan keluarga MPV yang nyaman. Pameran ini menampilkan berbagai model Mitsubishi mulai dari mobil Mitsubishi XforceMitsubishi Xpandermobil Mitsubishi Pajero Sportmobil Mitsubishi Xpander Cross. 

Selain melihat kendaraan dari dekat, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba test drive. Dengan melakukan test driveBRAthers bisa merasakan langsung bagaimana performa mobil-mobil kebanggaan Mitsubishi ketika mengaspal.

Bawa Pulang Mobil Mitsubishi Favoritmu

Nah, yang paling asyik nih di pameran ini, kita bisa liat koleksi mobil terbaru dari Mitsubishi Motors. Mulai dari SUV super keren dan Tangguh hingga MPV nyaman buat keluarga, semuanya ada. Ada Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, hingga Mitsubishi Xpander Cross. Suasana di pameran ini nyaman banget, jadi kita bisa langsung ngerasain kualitas interior, fitur canggih, dan performa keren yang dimiliki tiap mobil Mitsubishi.

Selain liat-liat mobilnya, kita juga bisa nyobain test drive, lho. Jadi kita bisa langsung ngerasain gimana sih performa mobil-mobil Mitsubishi ini pas kita bawa jalan-jalan.

Dapetin Diskon Cashback dan Hadiah Seru On The Spot

Pameran ini juga jadi waktu yang pas buat dapetin penawaran khusus dari Bumen Redja Abadi. Ada diskon cashback dan hadiah-hadiah seru yang nunggu buat para pengunjung pameran. Kalo kalian lagi naksir mobil Mitsubishi, ini waktu yang pas buat eksplorasi dunia mobil impian kalian.

Datang & Kunjungi Pameran Mitsubishi Motors di Kopi Nako Monas

Jadi, yuk buruan, BRAthers! Jangan sampe kelewatan Pamerannya Tepatnya di Jl. Abdul Muis No.20, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160Pastinya, pastikan juga buat ngobrol sama tim sales Mitsubishi Bumen Redja Abadi yang udah terpercaya. Let's go!

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan mobil Mitsubishi hubungi call center Mitsubishi Bumen Redja Abadi di nomor 0852-1000-0852 (whatsapp available).

Mengapa Harus Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)?

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA

1.       Layanan Berkualitas.

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.      Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0812-8326-1258.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan

Website     : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram : https://www.instagram.com/bumenredjaabadi/

Facebook   : https://www.facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mitsubishibra

 

Bagikan Artikel Ini