terkuak-di-giias-2023-mobil-compact-suv-mitsubishi-xforce-intip-harga-nya

Terkuak Di Giias Mobil Compact Suv Mitsubishi Xforce Intip Harga Nya

kategori: News


Posted on 10 August 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Mitsubishi telah berhasil memenuhi janjinya dengan meluncurkan mobil compact SUV terbaru mereka dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Menariknya, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menyaksikan peluncuran world premiere resmi Mitsubishi XForce di GIIAS pada hari Kamis, 10 Agustus, ICE BSD, Tangerang.

Terlihat bahwa elemen bahasa desain dynamic shield masih dijaga pada bagian depan, namun dengan penyesuaian sesuai dengan perkembangan desain terkini. Sentuhan khusus terlihat pada bumper bagian kiri dan kanan yang tampak melindungi grille depan, mencerminkan kekuatan powertrain secara tiga dimensi untuk menciptakan kesan sporty yang kuat.

Lampu utama tidak hanya berfungsi sebagai penerangan utama, tetapi juga berperan sebagai lampu siang (daytime running light) atau DRL. Sedangkan lampu sein memadukan bentuk L-shape dengan sentuhan celah yang memancarkan cahaya dalam bentuk T-shape yang menjadi ciri khas.

Mitsubishi mampu menciptakan desain yang mengesankan dan memberikan kesan garis tegas yang memperkuat kesan berotot, sementara pada bagian depan terlihat menunjukkan dinamisme dan kekuatan SUV.

Pada bagian belakang, lampu pengereman dalam bentuk T-shape, bumper, dan pintu bagasi memberikan kesan yang sedikit membulat. Saat beralih ke interior, meskipun desainnya minimalis, tetapi tetap terlihat elegan, hal ini cukup mengejutkan untuk sebuah SUV.

Salah satu fitur unggulan dari Mitsubishi XForce adalah penggunaan speaker Dynamic Sound Yamaha premium, dengan beberapa pengaturan yang dapat disesuaikan sesuai selera pengemudi. Berbagai fitur canggih dalam mobil ini dapat diakses melalui headunit, termasuk 4 drive modes yang dimiliki. Terdapat juga fitur rem parkir elektrik, brake hold, dan tombol drive mode dengan empat pilihan, yaitu Normal, Wet, Mud, dan Gravel.

Seiji Watanabe, General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, mengungkapkan bahwa dalam Mitsubishi XForce menggunakan mesin dari Xpander.

 "Kami memanfaatkan mesin Xpander yang kami berikan penyesuaian, dari hal teknologi kami berfokus pada keselamatan dan kenyamanan," ujar General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, Seiji Watanabe.

Rentang harga Mitsubishi XForce hadir dengan 2 varian, yaitu Mitsubishi XForce Ultimate CVT dengan harga Rp 412.900.000, dan Mitsubishi XForce Exceed CVT dengan harga Rp 379.900.000. Keduanya memiliki pilihan warna, termasuk Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Pesan Sekarang Mitsubishi XForce di Dealer resmi Bumen Redja Abadi

Pesan sekarang SUV terbaru Mitsubishi di dealer Mitsubishi resmi Bumen Redja Abadi. Anda dapat melakukan SPK untuk SUV baru Mitsubishi hubungi Call Center kami 0852-1000-0852 (Whatsapp)

Segera datang dan meriahkan acara World Premiere The New SUV Mitsubishi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di booth Mitsubishi Motors Hall 10. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Mengapa Harus Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)?

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA

1.       Layanan Berkualitas.

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.      Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan.


Website    : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram: https://www.instagram.com/bumenredjaabadi

Facebook:facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/mitsubishibra

Bagikan Artikel Ini