manfaat-sunroof-mobil

Simak Berbagai Manfaat Sunroof Untuk Mobil

kategori: News


Posted on 30 January 2023



                                                                                 

pic : Sunroof Outlander (mitsubishicars.com)

 

Pernahkah Anda mengamati sebuah kaca yang terletak di atap mobil? Salah satu jenis kaca yang berada di atap mobil, adalah sunroof. Fitur atap terbuka yang satu ini kerap disematkan untuk menambah kesan mewah pada mobil.  

 

Namun karena untuk pemasangannya memiliki teknik yang cukup kompleks, tidak semua jenis mobil dapat dipasang sunroof. Berikut ini manfaat memiliki sunroof pada mobil :  


1. Melancarkan Peredaran Udara Dalam Kabin

Sunroof bisa menjadi solusi untuk memperlancar sirkulasi udara dalam kabin. Ketika kaca atap dibuka maka, udara bisa masuk melalui sunroof. Udara alami  tersebut membuat pernapasan lebih sehat. Selain itu ketika memasuki mobil yang berada di bawah sinar matahari, membuka sunroof dapat membuat udara panas matahari keluar lebih cepat.

2. Jalan Keluar Saat Keadaan Darurat 

 

Keadaan darurat memang bukanlah keinginan semua orang dan tidak selamanya terjadi. Pada saat yang menuntut untuk cepat tanggap keluar dari mobil seperti terjadinya kecelakaan yang menyebabkan pintu tidak bisa terbuka,  maka sunroof dapat dijadikan sebagai jalan keluar darurat.

 

3. Menambah Kesan Mewah

Pernahkan Anda melihat foto selfie yang dilakukan di dalam mobil yang memiliki atap terbuka diatasnya? Terlihat lebih bagus bukan? Itu karena mobil yang dipasang sunroof membuat banyak cahaya yang masuk kedalam kabin sehingga foto yang dihasilkan terlihat lebih menarik. Tak hanya itu mobil juga dapat terlihat lebih luas saat di potret dalam kamera.

4. Membuat Pemandangan Lebih Estetik

Jika biasanya penumpang berkendara menggunakan mobil biasa tanpa sunroof ketika berwisata, maka Anda hanya dapat menikmati pemandangan melalui jendela kabin. Dengan sunroof, Anda bisa menikmati pemandangannya dengan visual yang lebih luas dan lebih puas dibanding jika hanya dari jendela kabin.


Dapartkan segera manfaat fitur sunroof di atas melalui kami untuk membeli mobil-mobil Mitsubishi yang memiliki fitur sunroof. Info lebih lanjut  Anda bisa menghubungi Customer Service Bumen Redja Abadi 085210000852 (CALL/WA).

 

Dapatkan segera dengan promo menarik pembelian mobil setiap bulannya di dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda. Temukan dealer kami di link berikut ini bumenredjaabadi.co.id/find_dealer


BACA JUGA: BERKENDARA MAKIN NYAMAN DENGAN FITUR BARU MITSUBISHI NEW XPANDER 2023

 

Bagikan Artikel Ini