artikel ini akan membahas Sejarah Mobil Truk Canter di Indonesia selengkapnya

Sejarah Mobil Truk Canter di Indonesia

kategori: News


Posted on 09 January 2024


Bumenredjaabadi.co.id, Di Indonesia, Colt Diesel atau yang dikenal dengan nama Canter, telah menjadi jawaban bagi kebutuhan kendaraan niaga selama enam dekade. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1975, populasi Canter telah melonjak menjadi lebih dari 1,3 juta unit yang tersebar di seluruh negeri. Kehadirannya begitu dominan sehingga seringkali sulit untuk menggeser posisinya di jalanan.

Bagi banyak orang di Indonesia, Canter bukan hanya sekadar alat transportasi niaga, tetapi mencerminkan gaya hidup, menjadi teman dalam mencari rezeki, dan dianggap sebagai simbol kerja keras. 

Awal mula legenda Canter berasal dari Jepang pada tahun 1963, saat Mitsubishi Fuso menanggapi kebutuhan akan truk serba guna yang mudah dioperasikan. Dikenal sebagai Canter T720, truk kabin tunggal ini hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu bensin 90 hp dan diesel 68 hp, memberikan tenaga pada kedua roda depan. Nama "Canter" dipilih untuk mencitrakan kecepatan dan kelenturan gerakan empat kaki kuda saat berlari cepat.

Seiring dengan kemajuan infrastruktur jalan di Jepang, Canter terus berkembang menjadi truk serba guna, kuat, dan hemat bahan bakar yang diminati oleh berbagai konsumen. Mitsubishi Fuso terus menyempurnakan Canter dengan menyajikan variasi mesin yang sesuai dengan berbagai kebutuhan alat angkut, serta menyesuaikan karakteristik radius putarnya yang kecil untuk mendukung efisiensi para pebisnis di jalan.

Kini, setelah melewati berbagai perubahan zaman dan tantangan, Canter telah memasuki generasi kedelapan, merayakan usianya yang genap 60 tahun secara global atau 53 tahun di Indonesia. Keandalan, ketahanan, efisiensi, dan fleksibilitas tetap menjadikan Canter sebagai legenda yang mampu bertahan selama enam dekade.

Mengapa Harus Membeli Truk Mitsubishi Fuso di BRA?

Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan Anda memilih kendaraan yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Truk Mitsubishi FUSO, dengan reputasinya yang terkenal bagus dan pilihan yang sangat tepat. Ini alasan mengapa dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi adalah partner tepat sebagai perantara mewujudkan truk andalan para pengusaha :

 

1.     Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 

2.     Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.     Pilihan Produk Beragam

Di dealer resmi Mitsubishi BRA menawarkan berbagai model Truk FUSO yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis Anda. Dari truk ringan hingga berat, Anda memiliki pilihan beragam untuk memilih truk yang paling sesuai dengan jenis usaha Anda.

4.     Banyak Promo & diskon Menarik

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki truk yang andal, tangguh, dan siap menghadapi segala tantangan bisnis Anda. Kunjungi Dealer Bumen Redja Abadi sekarang banyak promo dan diskon menarik mulai dari penjualan cicilan ringan, dp rendah, Bunga 0% dan masih banyak lagi.

Temukan dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0812-8326-1258.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan

Website     : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram : https://www.instagram.com/bumenredjaabadi/

Facebook   : https://www.facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia:  www.tokopedia.com/fusobra

 

Referensi

https://www.ktbfuso.co.id/

Bagikan Artikel Ini