rekomendasi jenis truk Mitsubishi fuso untuk berbagai usaha

Rekomendasi Jenis Truk Mitsubishi Fuso Untuk Berbagai Usaha

kategori: News


Posted on 20 October 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Di dunia bisnis, pemilihan kendaraan yang tepat adalah faktor kunci dalam menjamin kelancaran operasional. Truk merupakan kendaraan yang sangat seringkai digunakan dalam berbagai jenis usaha untuk kelancaran distribusi atau transportasi.

Mitsubishi Fuso sebagai produsen mobil merek terkemuka di dunia, telah lama menjadi pilihan utama bagi banyak pengusaha dalam memenuhi kebutuhan truk mereka. Artikel ini akan memberikan rekomendasi jenis truk Mitsubishi Fuso yang sesuai untuk berbagai jenis usaha.

Usaha Pertambangan/Konstruksi Bangunan

Mitsubishi Fuso Canter atau  yang familiar dengan Colt Diesel adalah truk Mitsubishi muatan ringan yang sangat populer di Indonesia. Dikenal karena kelincahan, daya tahan dan efisiensinya. Fuso Canter FE 84 SHDX Dump Truck adalah jenis truk Mitsubishi yang cocok bagi jenis usaha di bidang pertambangan karena kemampuan karoseri nya membawa bahan pasir, bebatuan, tanah dan bahan tambang lain. Melansir website resmi ATPM Mitsubishi Fuso yaitu www.ktbfuso.co.id. FE 84 SHDX yang memiliki kemampuan untuk membawa beban hingga 8,5 ton GVW (Gross Vehicle Weight) dan mencapai kecepatan maksimum 88 km/jam. Menggunakan mesin dengan 4 silinder sejajar, torsi maksimumnya mencapai 43 Kg.m pada 1.500 – 2.500 rpm.

Usaha Ekspedisi

Bagi usaha pengiriman barang atau logistic truk Mitsubishi fuso dengan jenis karoseri box tertutup sangat dianjurkan untuk  melindungi muatan dari cuaca buruk, seperti hujan dan terik matahari. Truk dengan karoseri box mampu mengangkut beban mulai dari 5 hingga 10 ton. Jenis Mitsubishi fuso canter FE 71 dengan karoseri alumunium box dan juga chiller box mampu menjadi solusi kendaraan operasional di usaha ekspedisi.

Mitsubishi Colt FE 71 memiliki ground clearance setinggi 200 mm. Bobotnya 5150 kg, sedangkan dimensinya adalah: Panjang 4735 mm, lebar 1750 mm, tinggi 2055 mm.

Jenis  ini biasanya digunakan untuk mengangkut berbagai jenis barang, termasuk barang beku. Truk dengan karoseri box mampu mengangkut beban mulai dari 5 hingga 10 ton.

Usaha distribusi barang cair

Berbicara tentang bisnis dalam distribusi bahan gas hingga cair, diperlukan truk dengan karoseri tangka agar mampu membawa bahan yang bersifat cairan seperti bahan bakar minyak, air, solar, atau pun minyak goreng.

Mitsubishi Canter FE 84 GS adalah salah satu truk dari Mitsubishi yang populer untuk usaha tersebut . Truk ini biasanya digunakan dalam berbagai jenis usaha yang membutuhkan pengiriman barang cair yang membutuhkan tangki besar. Berikut beberapa penggunaan umum truk Mitsubishi FE 84 GS.

Usaha pertanian & perkebunan

Bagi usaha di bidang pertanian dan perkebunan truk fuso canter dengan karoseri bak kayu bisa menjadi rekomendasi bagi para pengusaha angkutan truk di Indonesia untuk mengangkut berbagai jenis muatan. Truk Mitsubishi dengan karoseri ini salah satu nya terdapat di  Jenis Mitsubishi Fuso Canter FE 74 HD umumnya berfungsi untuk mengangkut persediaan barang pangan, hasil pertanian, dan ternak.

Pemilihan truk operasional yang tepat adalah kunci keberhasilan dalam usaha dengan berbagai jenisnya. Mitsubishi fuso merupakan truk terbaik yang juga market leader di kategorinya. Berbagai jenis truk Mitsubishi Fuso tadi dapat memenuhi berbagai kebutuhan usaha, mulai dari yang ringan hingga sedang. Dengan mengikuti rekomendasi di atas, Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk usaha Anda dan memastikan kelancaran operasional serta kepuasan pelanggan. Sebelum memutuskan, pastikan untuk mempertimbangkan berbagai faktor seperti kapasitas muatan, jarak perjalanan, dan anggaran Anda.

Mengapa harus membeli Truk Mitsubishi Fuso di BRA?

Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan Anda memilih kendaraan yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Truk Mitsubishi FUSO, dengan reputasinya yang terkenal bagus dan pilihan yang sangat tepat. Ini alasan mengapa dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi adalah partner tepat sebagai perantara mewujudkan truk andalan para pengusaha :

 

1.     Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 

2.     Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

 

3.     Pilihan Produk Beragam

Di dealer resmi Mitsubishi BRA menawarkan berbagai model Truk FUSO yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis Anda. Dari truk ringan hingga berat, Anda memiliki pilihan beragam untuk memilih truk yang paling sesuai dengan jenis usaha Anda.

 

4.     Banyak Promo & diskon Menarik


Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki truk yang andal, tangguh, dan siap menghadapi segala tantangan bisnis Anda. Kunjungi Dealer Bumen Redja Abadi sekarang banyak promo dan diskon menarik mulai dari penjualan cicilan ringan, dp rendah, Bunga 0% dan masih banyak lagi.

Temukan dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

 

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0812-8326-1258.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan

Website     : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram : https://www.instagram.com/bumenredjaabadi/

Facebook   : https://www.facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia : tokopedia.com/mitsubishibra/tokopedia.com/fusobra

 

Referensi

https://www.ktbfuso.co.id/

 

Bagikan Artikel Ini