peresmian-bengkel-mitsubishi-bumen-redja-abadi-di-waingapu-sumba-timur

Peresmian Bengkel Mitsubishi Bumen Redja Abadi di Waingapu Sumba Timur

kategori: News


Posted on 13 December 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Senin, 20 November 2023, PT Bumen Redja Abadi (BRA) dealer resmi Mitsubishi Motors & Mitsubishi Fuso dengan bangga mengumumkan pembukaan Bengkel Mitsubishi On Site di Area Waingapu - Nusa Tenggara Timur. Bengkel ini didirikan sebagai upaya BRA untuk memberikan dukungan dan layanan purna jual, termasuk layanan perawatan dan penyediaan suku cadang bagi unit Mitsubishi Fuso yang telah beroperasi di Kawasan Industri Muria Sumba Manis.


Kawasan Industri Muria Sumba Manis merupakan pusat kegiatan ekonomi yang vital, dan BRA berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga kesiapan armada kendaraan Mitsubishi Fuso yang dimiliki oleh para pelanggan di wilayah tersebut.


Keunggulan Workshop Onsite BRA


1. Layanan Purna Jual Terpadu 

Workshop Onsite BRA di Waingapu dirancang untuk memberikan layanan purna jual yang terpadu, mencakup perawatan berkala, perbaikan, dan penyediaan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.


2. Keahlian Teknisi Berpengalaman

Workshop ini dikelola oleh tim teknisi dari Bumen Redja Abadi yang berpengalaman dan terlatih secara profesional dalam merawat dan memperbaiki kendaraan Mitsubishi Fuso. Mereka siap memberikan layanan berkualitas tinggi sesuai dengan standar perusahaan.


3. Efisiensi Waktu dan Biaya 

Dengan lokasi yang strategis di Area Waingapu, Workshop On Site BRA memastikan efisiensi waktu dan biaya bagi. Layanan yang cepat dan tepat waktu merupakan fokus utama untuk meminimalkan downtime armada kendaraan.


4. Ketersediaan Suku Cadang 

Workshop On Site BRA memiliki stok suku cadang asli Mitsubishi Fuso yang memadai, memastikan ketersediaan komponen yang diperlukan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan.

BACA JUGA : Lokasi Dealer Showroom dan Bengkel Mitsubishi Terdekat

Mengapa Harus Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)?

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA

1.       Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Tenaga sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.


2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.


3.      Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0852-1000-0852.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan.

Bagikan Artikel Ini