Berikut ini informasi mengenai daftar mobil mitsubishi terlaris di dealer Bumen Redja Abadi pada bulan Mei 2023 yang dirangkum dari data penjualan.

Mobil Mitsubishi Terlaris di Bumen Redja Abadi Mei 2023

kategori: News


Posted on 19 June 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Dirangkum dari data penjualan mobil melalui dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadipada bulan Mei 2023 permintaan konsumen terhadap brand  Mitsubishi terus konsisten berkembang pesat. Berkat kualitas, desain menarik, performa yang baik, fitur keselamatan yang lengkap, membuat Mitsubishi berhasil memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dipasaran.

Kendaraan Penumpang Terlaris



 Kendaraan Niaga Terlaris


Sebagai Dealer Resmi Mitsubishi yang sudah dipercaya oleh konsumen selama 41 tahun lama nya Bumen Redja Abadi selalu hadir di garis depan menjadi partner bagi para Mitsubishi Family di Indonesia. Berikut ini kami sajikan informasi mengenai daftar mobil mitsubishi terlaris di Bumen Redja Abadi pada bulan Mei 2023.

Pada Segmen Kendaraan penumpang atau Passanger Cars, Mobil Mitsubishi New Xpander selama Mei 2023 masih memimpin sebagai unit terlaris. Tipe yang paling diminati konsumen yakni New Xpander Ultimate (4x2) A/T.

Mitsubishi Xpander telah mendapatkan pengakuan publik sebagai merek mobil terbaik. Xpander beberapa kali menjadi Best Low MPV di ajang otomotif Award dan juga Best Resale Value dari Gridoto.com.

Salah satu testimoni customer loyal yang telah melakukan  pembelian mobil Mitsubishi  New Xpander sebanyak 14 unit di dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi cabang Magelang, mengaku sangat puas melakukan transaksi di BRA.

“Beli mobil di BRA Magelang pelayanannya joss, sales nya cantik-cantik, ini pembelian yang ke- 14. Bismillah berkah”,ucap Siti Windari dalam testimoninya di Instagram resmi bumen redja abadi.

Selanjutnya disusul dengan Mobil Mitsubishi New Xpander Cross dengan persentase sebanyak 38 persen dari total penjualan unit mobil penumpang. Sedangkan sebanyak 14 persen penjualan disumbangkan oleh Mitsubishi New Pajero Sport dengan tipe terlaris yakni Dakar (4x2) A/T.

BACA JUGA : ALASAN HARGA MOBIL BEKAS MITSUBISHI TETAP STABIL 

Dalam segmen kendaraan niaga komersil merek Mitsubishi, Truk Fuso Canter stabil memimpin sebagai unit terlaris bulan Mei 2023. Si kuning dengan tagline Andalan Bisnis Sejati memperoleh persentase sebanyak 60 persen dari total penjualan unit kendaraaan Niaga di Dealer BumenRedja Abadi. Canter FE 71L N 4x2 M/T memimpin sebagai tipe paling laris nomor1.

Truk Mitsubishi Fuso Canter telah menjadi pilihanyang laris di pasar Indonesia selama bertahun-tahun. Hal ini tentunyadilatarbelakangi oleh performadari truk Mitsubishi Fuso yang terbaik dikelasnya, daya tahan yang kuat, serta jaringan purna jual yang banyak truk ini telah memenangkan hati para pengusaha dan sopir truk di seluruh negeri.

Mobil Mitsubishi New Colt L300 sebagai bestie-nya niaga berada di posisi kedua dengan persentase sebanyak 26 Persen, danMitsubishi New Triton sebanyak 6 persen dan Mitsubishi Fuso Fighter sebanyak 4 persen.

Kapasitas angkut yang luas, efisiensi bahan bakar, serta jaringan layanan purna jual yang luas tersebar di seluruh Indonesia membuat Mobil Mitsubishi New Colt L300 popular di semua kalangan pengusaha. 

Baca juga : Alasan Mitsubishi New Colt L300 Konsisten Jadi Primadona Para Pengusaha

Itu dia informasi mengenai daftar mobil mitsubishi terlaris di Bumen Redja Abadi yang terjual selama bulan Mei 2023. Informasi lokasi serta kontak cabang dealer mitsubishi Bumen redja abadi  dapat diakses melalui website resmi www.bumenredjaabadi.co.id/find_dealer atau hubungi customer service di link ini bit.ly/CALLCENTERBRA

Bagikan Artikel Ini