Dalam pameran yang diselenggarakan tanggal 10 – 20 Agustus 2023 total (SPK) yang diraih Mitsubishi Motors ialah sebanyak 3.685 unit, dimana penyumbang mayoritas berasal dari pemesanan Mitsubishi XForce.

Mitsubishi Panen Spk di Giias 2023 Xforce Laris Manis

kategori: News


Posted on 23 August 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) panen surat pemesanan kendaraan di gelaran acara pameran internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Dalam pameran yang diselenggarakan tanggal 10 – 20 Agustus 2023 total (SPK) yang diraih Mitsubishi Motors ialah sebanyak 3.685 unit, dimana penyumbang mayoritas berasal dari pemesanan Mitsubishi XForce.

 

"Dari hasil GIIAS sendiri total dari SPK yang dikumpulkan di GIIAS adalah sekitar 3.700 SPK, kemudian 1.100 di antaranya adalah XForce yang mengambil porsi terbesar yaitu 30 persen dari total pencapaian kami di GIIAS," ungkap President Director MMKSI Atsushi Kurita.

 

Mitsubishi XFORCE, sebagai pemain baru dalam mobil compact suv juga mendapatkan respons yang sangat positif dari pengunjung GIIAS 2023. Ini tercermin dari jumlah pesanan dan minat tinggi untuk mencoba test drive, hampir mencapai 1.000 kali uji coba langsung oleh para pengunjung.

 

Kurita mengungkapkan untuk Masyarakat yang telah melakukan pemesanan Xforce selama GIIAS 2023 akan mulai menerima unit mereka pada bulan November 2023.

 

Untuk menggenjot penjualan setelah GIIAS, MMKSI berencana untuk mengadakan roadshow Mitsubishi Xforce di 10 kota besar di Indonesia. Rencananya hingga saat ini, MMKSI telah menetapkan target penjualan Xforce sebanyak 10.000 unit hingga akhir tahun 2023. Produksi Xforce sudah dimulai pada kuartal pertama tahun ini untuk memenuhi pesanan yang sudah masuk.

 

Kurita memiliki keyakinan bahwa pesanan Xforce akan terus meningkat seiring dengan perkenalan compact SUV ini di GIIAS 2023. Mitsubishi melihat potensi peningkatan permintaan setelah GIIAS, sehingga mereka terbuka untuk meningkatkan kapasitas produksi.


Baca Juga : Berkendara Aman Sentosa Dengan Fitur Keselamatan lengkap Dari Mitsubishi XForce

 

Keseruan Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2023

 

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2023 terletak di Hall 10 nomor 10A. Tema yang diusung kali ini menyesuaikan dengan branding terbaru MMKSI, yaitu "Life’s Adventure," yang berkomitmen mendampingi perjalanan masyarakat Indonesia dalam berbagai petualangan hidup mereka.

 

Di ajang ini, MMKSI menampilkan total 17 unit display yang terdiri dari beragam model seperti Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Minicab MiEV, eK X EV, dan Triton Educar. Selain itu, mereka juga menyediakan unit test drive, termasuk Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

 

MMKSI menyajikan produk-produknya sesuai dengan level petualangan yang diinginkan oleh pengunjung, dengan membagi booth menjadi tiga zona:

 

1.      Daily Life’s Adventure Zone  

 

Di zona ini, MMKSI menampilkan tiga model, termasuk Mitsubishi XFORCE, New Xpander, dan New Xpander Cross. Mereka siap menemani keluarga Indonesia dalam menghadapi tantangan sehari-hari dan memotivasi pengguna untuk tetap semangat menghadapi setiap perjuangan dalam kehidupan mereka. Yamaha Corner juga ada di zona ini, di mana pengunjung dapat merasakan langsung sensasi dari Dynamic Sound Yamaha Premium yang tersemat pada compact SUV baru, Mitsubishi XFORCE.

 

2.     Tomorrow Life’s Adventure Zone

 

Zona ini melambangkan hubungan masa depan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan layanan purna jual yang semakin baik dan layanan digitalisasi dengan My Mitsubishi Motors ID yang memudahkan konsumen. Di zona ini, ada model khusus seperti Minicab MiEV dan eK x EV yang mencerminkan petualangan hidup yang lebih ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

 

3.     Wonderful Life’s Adventure Zone

 

Zona ini hadir untuk pengunjung yang ingin membawa petualangan hidup mereka ke level yang lebih ekstrem. Produk yang ada di zona ini adalah New Pajero Sport. Zona ini juga memiliki dua sudut, yaitu "Motor Sport Corner" dan "CSR & KidZania Corner". Di Motor Sport Corner, pengunjung dapat melihat perjalanan Mitsubishi Motors di ajang motor sport, khususnya pada ajang Asia Cross Country Rally (AXCR), dan berpartisipasi dalam racing game dengan teknologi kinetik. Sementara di CSR & Kidzania Corner, pengunjung dapat memahami lebih lanjut tentang kegiatan sosial yang dilakukan oleh MMKSI dan kolaborasi MMKSI dengan KidZania. Zona ini juga menampilkan Triton Educar, yang menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan sebagai kontribusi Mitsubishi Motors di bidang literasi digital dan referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda.

 

Pesan Sekarang Mitsubishi XForce di Dealer resmi Bumen Redja Abadi

Pesan sekarang SUV terbaru Mitsubishi di dealer Mitsubishi resmi Bumen Redja Abadi. Anda dapat melakukan SPK untuk SUV baru Mitsubishi  hubungi Call Center kami 0852-1000-0852 (whatsapp)

 

Kelebihan Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA

1.      Layanan Berkualitas.

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

2.     Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.     Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai Dealer Resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan.


Website    : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram: https://www.instagram.com/bumenredjaabadi

Facebook:facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/mitsubishibra



Referensi

 

https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/hadirkan-petualangan-dan-inovasi-menyenangkan-di-giias-2023-hidupkan-kebahagiaan-pengunjung

 

https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/catatan-mmksi-selama-giias-2023-sebuah-pencapaian-dan-penerimaan-yang-positif-dari-masyarakat-indonesia

Bagikan Artikel Ini