mitsubishi-fuso-truck-campaign-2023

Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2023

kategori: News


Posted on 27 October 2023


Bumenredjaabadi.co.id, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi dengan bangga menggelar kembali acara tahunan yang sangat dinantikan, yakni "FUSO Truck Campaign 2023." Acara ini berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2023, Mac Ballroom Semarang pada pukul 18.00 dan berlangsung hingga pukul 21.00. Dalam acara ini consumen akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai informasi lengkap line up produk Mitsubishi Fuso, hingga berbagai layanan purna jualnya.


Mitsubishi Fuso adalah merek yang terkemuka dalam dunia kendaraan komersial. Dikenal karena truk-truk berkualitas tinggi yang tahan lama dan handal, Mitsubishi Fuso telah memainkan peran penting dalam mendukung berbagai bisnis di seluruh Indonesia. FUSO Truck Campaign 2023 adalah kesempatan istimewa untuk merayakan kualitas dan prestasi dari kendaraan Mitsubishi Fuso.


Melansir liputan6.com, menurut Presiden Direktur PT. KTB Nobukazu Tanaka,  Fuso Truck Campaign ialah bentuk perhatian Mitsubishi Fuso kepada konsumen setianya, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.


Sementara itu Direktur Penjualan dan Pemasaran PT KTB, Duljatmono, menyampaikan bahwa FUSO Truck Campaign adalah wujud apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia. Mitsubishi Fuso akan memperkenalkan inovasi terbaru dalam jajaran kendaraan komersial mereka. Anda akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi teknologi terkini dan fitur-fitur yang memenuhi kebutuhan bisnis Anda.


Selama acara berlangsung, para pengunjung akan mendapatkan penawaran istimewa yang tidak akan ditemukan di tempat lain. Diskon menarik, paket pembiayaan yang menguntungkan, dan penawaran menarik lainnya akan tersedia untuk para pengunjung.


Dalam acara FUSO Truck Campaign 2023 juga akan memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memenangkan hadiah-hadiah fantastis sebagai tanda terima kasih atas dukungan mereka.


Mengapa Harus Membeli Truk Mitsubishi Fuso di dealer Bumen Redja Abadi?


Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan Anda memilih kendaraan yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Truk Mitsubishi FUSO, dengan reputasinya yang terkenal bagus dan pilihan yang sangat tepat. Ini alasan mengapa dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi adalah partner tepat sebagai perantara mewujudkan truk andalan para pengusaha :


1.     Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Fuso Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.


2.     Jaminan Kualitas Service


Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.


3.     Pilihan Produk Beragam

Di dealer resmi Mitsubishi BRA menawarkan berbagai model Truk FUSO yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis Anda. Dari truk ringan hingga berat, Anda memiliki pilihan beragam untuk memilih truk yang paling sesuai dengan jenis usaha Anda.


4.     Banyak Promo & diskon Menarik

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki truk yang andal, tangguh, dan siap menghadapi segala tantangan bisnis Anda.

Kunjungi Dealer Bumen Redja Abadi sekarang atau hubungi 085210000852 banyak promo dan diskon menarik mulai dari penjualan cicilan ringan, dp rendah, Bunga 0% dan masih banyak lagi.


Temukan dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.


Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan


Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.


Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0852-1000-0852.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer

Bagikan Artikel Ini