mau-beli-mobil-mitsubishi-bumen-redja-abadi-kasih-promo-di-pameran-bca-expoversary-2024

Mau Beli Mobil Mitsubishi? Bumen Redja Abadi Kasih Promo di Pameran BCA Expoversary 2024

kategori: News


Posted on 01 March 2024


Bumenredjaabadi.co.id, BRAthers Tangerang, kabar gembira bagi seluruh penggemar otomotif di Tangerang. Pameran BCA EXPO akan berlangsung di ICE BSD Tangerang, Banten. Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi akan turut meramaikan acara ini mulai dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Setelah sukses menjadi pusat perhatian dalam acara sebelumnya,  kini giliran Mitsubishi Xforce menyapa khalayak di pameran BCA Expo 2024. BRAthers dapat menyaksikan secara langsung Kemolekan Mitsubishi Xforce dalam rangkaian acara BCA EXPO 29 Februari - 3 Maret 2024.

Mari kita intip apa saja kemeriahan yang akan BRAthers dapatkan di pameran ini:

Test Drive & Bawa Pulang Mobil Mitsubishi Favoritmu

Salah satu daya tarik utama pameran ini adalah koleksi mobil terbaru dari Mitsubishi Motors yang ditampilkan dengan megah. Mulai dari SUV yang tangguh hingga kendaraan keluarga MPV yang nyaman, seperti xpander, xpander cross hingga pajero sport. Pameran ini juga memamerkan berbagai model Mitsubishi Xforce, termasuk Mitsubishi Xforce Ultimate hingga Mitsubishi Xforce Exceed. Selain melihat kendaraan dari dekat, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba test drive dan merasakan langsung performa mobil-mobil Mitsubishi favorit.

Dapatkan Diskon Cashback & Hadiah Menarik

Pameran BCA EXPO 29 Februari - 3 Maret 2024 juga menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan penawaran eksklusif. Diskon cashback dan hadiah menarik menanti para pengunjung pameran ini. Jika BRAthers berencana untuk membeli kendaraan baru, pameran ini merupakan waktu yang tepat untuk melihat mobil Mitsubishi impian.

Datang & Kunjungi BCA EXPO di ICE BSD Tangerang

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi BCA EXPO yang berlangsung di ICE BSD Tangerang. Pastikan untuk bertransaksi dengan sales Mitsubishi Bumen Redja Abadi yang terpercaya. Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan mobil Mitsubishi, hubungi call center Mitsubishi Bumen Redja Abadi di nomor 0852-1000-0852 (whatsapp tersedia).

Keunggulan Mitsubishi XFORCE

Mitsubishi XFORCE merupakan passenger car dengan model compact SUV 5-seater yang hadir dengan tagline “Infinite Xcitement”. Dikembangkan dengan studi dan fokus pada penggunaan di wilayah ASEAN, XFORCE memiliki karakter stylish dan robust dengan desain SUV autentik yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. 

  • Futuristic , Desain eksterior dengan konsep silky dan solid; identitas desain New Generation Dynamic Shield; Futuristic T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights; dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV

  • Prestigious, Interior terkini dengan nuansa yang modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior; floating console; dan ambient lighting

  • Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang menawarkan visual berkualitas tinggi, yang dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay4, serta Digital Driver Display 8 inci yang memberikan informasi yang beragam dan mudah dibaca dengan visual berkualitas tinggi.

  •  Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki.

  • Comfort Drive Mode, dengan empat mode berkendara: Normal, Wet, Gravel, Mud. Wet Mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors

  • Dynamic Sound Yamaha Premium,  Sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

  •  Top-Class Roominess, Kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang dengan ruang kabin shoulder room, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya, diperkuat dengan 8-step reclining (17 hingga 33 derajat), konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan seat material dengan fitur anti heat guard technology.

  • Top-Class Cargo Space terbaik di kelasnya, dilengkapi beragam ruang penyimpanan serbaguna dan ruang kargo yang dapat diatur sesuai kebutuhan

  • Dual Zone Auto Climate Control  dengan  teknologi Panasonic,  NanoeX TM  dan  Memory Function

  •   Floor Console Box with Armrest & Cooling Function

  • Ground Clearance 222 mm5 terbaik di kelasnya membuat pengendara lebih percaya diri melewati berbagai kondisi jalan.

  • Well-Tuned Suspension untuk kenyamanan berkendara Easy Handling, dengan radius putar yang kecil (5.2m) dan steer kemudi yang ringan,

Pesan Mitsubishi XForce Sekarang

Anda dapat memesan SUV terbaru Mitsubishi di dealer resmi Bumen Redja Abadi. Untuk pemesanan, hubungi Call Center di 0852-1000-0852.

Kelebihan Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA

1.       Layanan Berkualitas.

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Tenaga sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.      Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0852-1000-0852

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan

Website     : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram : https://www.instagram.com/bumenredjaabadi/

Facebook   : https://www.facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Bagikan Artikel Ini