grand-opening-mitsubishi-fuso-authorized-dealer-pt-bumen-redja-abadi-bawang

Grand Opening Mitsubishi FUSO Authorized Dealer PT Bumen Redja Abadi Tulang Bawang Lampung

kategori: News


Posted on 27 March 2024


Bumenredjaabadi.co.id, PT Bumen Redja Abadi bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dengan bangga mengumumkan kehadiran Dealer Resmi Mitsubishi FUSO baru yang berlokasi di Tulang Bawang, Lampung pada tanggal 26 Maret 2024.

Pembukaan dealer Mitsubishi fuso tersebut Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen Bumen Redja Abadi, Dealer Mitsubishi FUSO Bumen Redja Abadi, dengan bangga menghadirkan Layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Terletak strategis di Jalan Sumatra, Agung Dalem, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, dealer kami bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga Mitsubishi FUSO di wilayah Lampung.

Dengan penambahan Dealer ini, Mitsubishi FUSO kini memiliki Dealer ke-223 di Indonesia, menegaskan komitmen kami untuk menyediakan jaringan pelayanan terluas dan terbaik bagi konsumen kendaraan niaga di seluruh negeri.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyatakan, "Kami sangat antusias dengan pembukaan Dealer kedua untuk PT Bumen Redja Abadi di Provinsi Lampung, yang mencerminkan permintaan yang tinggi akan kendaraan niaga di wilayah ini. Dengan penambahan jaringan Dealer 3S di Lampung, kami berharap dapat terus memberikan layanan prima kepada konsumen, baik dalam hal produk maupun pelayanan purna jual, serta meningkatkan sistem layanan digital untuk kepuasan konsumen."

Dealer kami dibangun di atas lahan seluas 3.500m2 dengan luas bangunan 1.423m2, dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen, termasuk ruang tunggu di showroom dan workshop, zona anak-anak, serta ruang khusus bagi perokok. Workshop kami dilengkapi dengan 4 stall besar dan 1 pit truk yang dapat menampung hingga 10 unit per hari untuk perawatan dan perbaikan truk konsumen.

Kami mengundang konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, melihat produk, dan merawat unit truk Mitsubishi FUSO untuk mengunjungi Dealer kami di Jalan Sumatra, Agung Dalem, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685. Dealer kami buka dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu mulai pukul 08:00 - 14:00 WIB, dengan tenaga profesional kami siap melayani konsumen dengan sepenuh hati.

Bagikan Artikel Ini