Jika-Anak-Rewel-Saat-Naik-Mobil-Pribadi-Fitur-Mobil-Xpander-Cross-Bisa-jadi-Solusi

Jika Anak Rewel Saat Naik Mobil Pribadi, Fitur Mobil Xpander Cross Bisa Jadi Solusi

kategori: News


Posted on 22 January 2024


Bumenredjaabadi.co.id, Saat merencanakan perjalanan bersama keluarga, kebahagiaan dan kenyamanan si kecil tentu menjadi prioritas utama. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa anak-anak kadang dapat menjadi rewel selama perjalanan, memberikan tantangan ekstra untuk orang tua. Jangan khawatir, karena kami memiliki solusi yang sempurna untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan bebas stres!


Artikel ini akan membahas tips-tips dalam menghadapi anak yang rewel saat naik mobil pribadi. Selain itu, temukan bagaimana Mitsubishi New Xpander Cross, dengan segala keunggulan fitur dan kenyamanannya, dapat menjadi solusi ideal untuk perjalanan bersama keluarga. 


Fitur Unggulan Mitsubishi New Xpander Cross Yang bisa dimanfaatkan untuk di si Kecil di dalam Mobil.


1. Fitur Entertainment Head Unit 8 Inch untuk Kenyamanan Si Kecil

   

Tidak lagi perlu khawatir dengan kebosanan si kecil di perjalanan. Head unit berukuran 8 inch pada Mitsubishi New Xpander Cross memberikan pengalaman hiburan terbaik, termasuk kemampuan untuk menonton Cocomelon, sehingga setiap momen perjalanan akan menjadi petualangan seru.


2. Penyimpanan Luas untuk Kebutuhan Si Kecil

Bagian penyimpanan yang luas memudahkan Anda dalam menyimpan susu anak, popok bayi, dan perlengkapan penting lainnya. Dengan Mitsubishi New Xpander Cross, Anda selalu siap menghadapi kebutuhan mendesak si kecil di setiap perjalanan.


3. Keamanan Terjamin dengan Beragam Fitur Safety

Mitsubishi New Xpander Cross menempatkan keamanan sebagai prioritas utama. Fitur-fitur seperti ABS, EBD, BAH, HSA, ESS, dan Child Lock pada pintu mobil memberikan perlindungan maksimal untuk si kecil selama perjalanan.


Berikut manfaat fitur keamanan di mobil mitsubishi xpander cross selengkapnya : 

-ABS (Anti-lock Braking System)

Fitur pertama yang patut diperhatikan adalah ABS atau Anti-lock Braking System. Fitur ini adalah tonggak penting dalam sistem pengereman modern. Ketika pengereman mendadak diterapkan, ABS menghindari roda-roda kendaraan terkunci, memastikan bahwa kendaraan tetap bisa dikendalikan dan mengurangi risiko tergelincir atau tergelincir.

-EBD (Electronic Brakeforce Distribution)

Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan EBD, atau Electronic Brakeforce Distribution. Fitur ini bekerja beriringan dengan ABS untuk mengoptimalkan distribusi tenaga pengereman ke roda-roda kendaraan. Dalam situasi pengereman darurat atau pada permukaan jalan yang licin, EBD memastikan bahwa tekanan pengereman yang tepat diterapkan pada masing-masing roda, meningkatkan stabilitas dan pengendalian.

-HSA (Hill Start Assist)

Manuver di jalan berbukit seringkali menjadi tantangan, terutama saat memulai dari posisi berhenti di tanjakan. HSA, atau Hill Start Assist, hadir untuk mengatasi situasi ini. Fitur ini mengontrol rem kendaraan secara otomatis, memberikan pengemudi waktu yang cukup untuk memindahkan kaki dari rem ke pedal gas tanpa risiko terguling mundur.

-ESS (Emergency Stop Signal)

Dalam situasi darurat, seperti pengereman mendadak, ESS atau Emergency Stop Signal, adalah fitur yang membantu meningkatkan perhatian pengemudi di belakang. Fitur ini menyebabkan lampu rem berkedip cepat saat pengereman mendadak diterapkan, memberi tahu pengendara di belakang bahwa ada situasi mendesak yang memerlukan perhatian mereka.

4. Sistem Pengait Isofix & Top Tether untuk Kursi Anak

Dengan fitur pengait Isofix & Top Tether, pemasangan child seat atau kursi anak menjadi lebih mudah dan aman. Pastikan si kecil selalu terjaga dengan baik selama perjalanan.


5. Tiga Soket Power Outlet untuk Gadget Si Kecil

Jangan khawatir tentang baterai gadget si kecil habis di tengah perjalanan. Mitsubishi New Xpander Cross dilengkapi dengan tiga soket power outlet di setiap baris bangku, memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat dengan mudah.


6. Micron Air Filtration untuk Kesehatan Pernafasan Si Kecil

Kebersihan udara di dalam kabin dijamin dengan fitur Micron Air Filtration. Ini membantu menyaring udara kotor dan debu, menjaga pernafasan si kecil tetap sehat dan nyaman selama perjalanan.

Dengan Mitsubishi New Xpander Cross, perjalanan bersama keluarga tidak hanya menjadi sebuah rutinitas, melainkan sebuah petualangan yang menyenangkan. Temukan semua kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini di dealer resmi kami, Bumen Redja Abadi. Jangan lewatkan kesempatan untuk membuat setiap momen bersama keluarga menjadi lebih istimewa di dalam mobil yang dirancang dengan perhatian khusus untuk kebutuhan keluarga modern.


BACA JUGA : Apa Sih Perbedaan Mitsubishi Xforce Exceed & Ultimate?

Mengapa Harus Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)?


Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.


Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA


1.       Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.


2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.


3.      Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.


Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.


Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.


Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0812-8326-1258.


Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan.


Referensi

https://www.mitsubishi-motors.co.id 



Bagikan Artikel Ini