alasan-harga-mobil-bekas-mitsubishi-tetap-stabil

Intip Alasan Kenapa Harga Jual Kembali Mobil Bekas Mitsubishi Tetap Stabil

kategori: News


Posted on 31 January 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Nilai harga jual kembali  menjadi salah satu faktor yang krusial ketika berencana membeli mobil baru. Seumpama mobil yang dibeli ingin dijual kembali maka salah satu hal yang penting untuk diipertimbangkan adalah merek mobil apa yang yang memiliki resale value yang tidak jatuh. 

Nilai jual kembali suatu mobil ini tentunya dipengaruhi oleh berbagai faktor selain faktor pemakaian dari pemilik mobil.

Berbicara mengenai nilai harga jual kembali dari merek mobil  Mitsubishi, hal ini tidak bisa diragukan. Lalu apa yang jadi alasan mari kita simak berikut ini :


1. Kuatnya Brand

Penjualan berbagai jenis mobil bermerek Mitsubishi di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Tentu saja hal ini dilatarbelakangi karena kuatnya Branding merek Mitsubishi yang sudah eksis selama berpuluh-puluh tahun baik di dalam dan luar negeri. Salah satunya dengan eksistensi colt l300 yang merupakan pemimpin pasar di segmen Light Commercial Vehicle atau kendaraan niaga ringan.

Penerimaan pasar Colt l300 dibuktikan dengan peningkatan penjualan dari tahun ke tahun. Dilansir data MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) pada tahun 2022 total penjualan L300 memimpin segmen small pick-up 4x2 dengan pangsa pasar lebih dari 55% atau terjual 19.161 unit. 


Tidak hanya Mitsubishi Colt L300, Merek mobil Mitsubishi lainnya seperti Xpander,  Xpander cross, Pajero Sport, Triton juga merupakan jenis mobil Mitsubishi yang telah eksis di Indonesia dan laris terjual setiap tahunnya.


2.     Banyaknya jaringan Bengkel Authorized


Jaringan bengkel dealer resmi Mitsubishi motors yang tersebar luas membuat perawatan kendaraan dapat dengan mudah dilakukan. Total jaringan bengkel dealer resmi Mitsubishi yakni lebih dari 300, yang mana salah satu yang sudah dikenal luas oleh masyarakat ialah Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berdiri selama lebih dari 40 tahun Dealer tersebut memiliki bengkel resmi dengan total cabang sebanyak 24 cabang yang tersebar di berbagai wilayah.

Selain itu faktor ketersediaan suku cadang  yang banyak di lebih dari 3.500 outlet suku cadang di seluruh Indonesia juga mendukung perawatan  mobil bermerek Mitsubishi menjadi sangat mudah.

3. Kualitas Produk

Dengan kemudahan perawatan, ketersediaan suku cadang berstandar resmi Mitsubishi, serta ketahanan kendaraan seperti yang telah dikenal pada generasi model sebelumnya, berbagai mobil Mitsubishi juga memiliki ketahanan produk dengan usia pakai yang awet untuk jangka waktu yang lama.

Setiap mobil Mitsubishi yang dijual di Indonesia selalu dirancang dengan fitur dan kemampuan yang memuaskan pengguna. Tak hanya menyajikan fitur unggulan pertama di kelasnya, tetapi dibarengi dengan proses pembuatan terbaik yang menjadikan merek mobil Mitsubishi nyaman dikendarai dan juga memiliki ketahanan yang tinggi. Tak heran jika nilai harga jual kembali dari mobil Mitsubishi bekas tetap stabil.

BACA JUGA:  MITSUBISHI NEW COLT L300 KONSISTEN JADI PRIMADONA PARA PENGUSAHA

Referensi :

mitsubishi-motors.co.id. Diakses pada 31 Januari 2023.

https://www.mitsubishi-motors.co.id/category/news-id/4-alasan-resale-value-mobil-mitsubishi-tetap-tinggi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan Artikel Ini