truk-ramah-lingkungan-mitsubishi-fuso-euro-4

Generasi Baru Truk Ramah Lingkungan Bersama Mitsubishi Fuso EURO 4

kategori: News


Posted on 24 October 2022


Bumenredjaabadi.co.id, bagi para pelaku bisnis yang menggunakan kendaraan khususnya truk untuk mobilisasi kegiatan operasional perusahaan seringkali dihadapkan dengan masalah sisa pembuangan bahan bakar kendaraan niaga yang menyebabkan polusi lingkungan.

Regulasi mengenai gas buang berstandar Euro 4 untuk kendaraan pun mulai diberlakukan di berbagai negara. Dengan regulasi tersebut diharapkan mampu untuk mengurangi emisi gas buang dari hasil pembakaran mesin kendaraan bermotor.

Truk Mitsubishi Fuso yang sudah dikenal luas sebagai kendaraan niaga populer hadir dengan era kendaraan baru yang lebih ramah lingkungan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck dengan bangga memperkenalkan mesin berstandar emisi euro 4 pada FUSO Truck.

Melalui teknologi mesin berstandar global Euro 4 yang disematkan pada Truk Mitsubishi Fuso memberikan pengaruh langsung untuk dapat menurunkan kadar nitrogen oksida. Selain itu, mesin standar Euro 4 pada Mitsubishi Fuso membuat pembakaran BBM lebih sempurna dan mengurangi pencemaran udara yang diakibatkan oleh asap kendaraan.

Dilansir sales & marketing director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dengan sistem Euro 4, Mitsubishi Fuso memilki teknologi Common Rail akan menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di range RPM yang lebih panjang sehingga performanya akan lebih optimal.

Selain itu, teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler juga mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan dari kendaraan Mitsubishi Fuso akan lebih ramah lingkungan.

Hingga saat ini kendaraan niaga yang di produksi oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang telah memenuhi standar euro 4 adalah sebanyak 29 kendaraan diantaranya terdiri dari 15 varian truk Canter dan 14 varian truk Fighter X.  

Eksistensi truk Fuso dalam berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia tidak bisa diragukan lagi. Selama hampir lebih dari 50 tahun lamanya truk Mitsubishi Fuso telah mendampingi kesuksesan berbagai jenis usaha dalam negeri.

Kini saatnya para pengusaha meraih peluang kesuksesan bisnis dengan memilih armada Mitsubishi Fuso Euro 4 sebagai kendaraan niaga. Dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi siap membantu melayani dengan sepenuh hati memilihkan armada FUSO terbaik untuk kesuksesan bisnis Anda. Hubungi CS kami 085210000852 (CALL/WA) dan temukan dealer BRA terdekat di kota Anda disini.

Bagikan Artikel Ini