giias-2023-dapatkan-promo-menarik-dari-bumen-redja-abadi

GIIAS 2023 DAPATKAN PROMO MENARIK DARI BUMEN REDJA ABADI

kategori: News


Posted on 09 August 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Indonesia, sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan populasi yang besar, telah menjadi pasar yang sangat menarik bagi industri otomotif global. Dalam konteks ini, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah menjadi sorotan utama sebagai salah satu pameran otomotif paling bergengsi dan dinanti-nantikan di Asia Tenggara.

Acara tahunan ini bukan hanya sekadar ajang pameran kendaraan, tetapi juga platform penting yang memperlihatkan perkembangan dan inovasi dalam industri otomotif Indonesia.

Selain itu GIIAS juga dimanfaatkan untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan terkini dalam teknologi dan inovasi dalam industri otomotif.

Kabar gembira untuk BRAthers, Bumen Redja Abadi selaku dealer resmi Mitsubishi Motors dan Fuso akan hadir berpartisipasi dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023.

Pameran GIIAS 2023 akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD-City, Kabupaten Tangerang.

Kehadiran GIIAS memberikan dampak positif pada ekonomi lokal dan nasional. Selain meningkatkan aktivitas pariwisata dan ekonomi di daerah penyelenggara, pameran ini juga berkontribusi pada pendapatan negara melalui pajak, biaya partisipasi pameran, dan transaksi bisnis yang terjalin selama acara.

PELUNCURAN SUV COMPACT MITSUBISHI DI GIIAS 2023

Momentum pameran otomotif akbar ini juga dimanfaatkan Mitsubishi Motors untuk memperkenalkan mobil suv compact terbaru nya. Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengekspresikan kebanggaannya dalam merilis The New SUV.

"Hari ini kami dengan bangga mempersembahkan SUV baru Mitsubishi Motors yang telah lama ditunggu-tunggu untuk pertama kalinya di dunia yang akan diluncurkan secara resmi di GIIAS 2023 pada tanggal 10 Agustus mendatang, “ Ucap Atsushi Kurita.

MMKSI juga mengatakan akan mengumumkan, mengenai nama dan harga jual tepat di acara tersebut. Sebelumnya ATPM Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia juga memamerkan tampilan eksterior mobil dalam acara exclusive preview kepada media dan tamu undangan pada Agustus 31 2023.

Segera datang dan meriahkan acara World Premiere The New SUV Mitsubishi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di booth Mitsubishi Motors Hall 10 Booth 10A. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang.  

Baca Juga : Pelan-Pelan Pak Supir Compact SUV Terbaru Mitsubishi Siap Mengaspal di GIIAS 2023

Pesan Sekarang The New SUV di Bumen Redja Abadi

Pesan SUV terbaru Mitsubishi di dealer Mitsubishi resmi Bumen Redja Abadi. Anda dapat melakukan SPK untuk SUV baru Mitsubishi di sini bit.ly/callcenterBRA atau hubungi Call Center kami 0852-1000-0852.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan.

Website     : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram : https://www.instagram.com/bumenredjaabadi/

Facebook :https://www.facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mitsubishibra

 

Referensi

https://indonesiaautoshow.com

Bagikan Artikel Ini