Bumen Redja Abadi, memborong kemenangan di acara Fuso 3S Regional Contest & Gathering 2023 yang diselenggarakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi Buktikan Keunggulan dengan memborong kemenangan di acara FUSO 3S Contest 2023

kategori: News


Posted on 24 August 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Pada hari Kamis 24 Agustus 2023, dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi, memborong kemenangan di acara Fuso 3S Regional Contest & Gathering 2023 yang diselenggarakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

 

Acara Fuso 3S Regional Contest & Gathering ini mempertemukan para dealer Mitsubishi Fuso dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang & Bekasi untuk bersaing dalam berbagai kompetisi yang diadakan oleh ATPM PT Krama Yudjha Tiga Berlian Motors yang menuntut kualitas tertinggi dalam layanan Mitsubishi Fuso.

 

Acara ini adalah wadah bagi dealer-dealer Mitsubishi Fuso untuk memamerkan kemampuan dan kreatifitas mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kesempatan yang baik ini juga menjadi wadag berbagi pengalaman dan pengetahuan para dealer dalam industri otomotif komersial berkolaborasi bersama untuk terus meningkatkan standar layanan dan inovasi di masa depan.

 

Bumen Redja Abadi, dengan bangga, menjadi perwakilan dari dealer-dealer Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia, dan membuktikan kualitas nya dengan memborong sederet kemenangan

 

Berikut adalah daftar kemenangan yang berhasil di raih oleh PT Bumen Redja Abadi  dalam Fuso 3S Contest  Regional Gathering 2023 :

Cabang dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi Latumenten

The Best Regional 1

Sales Manager : Mung Na

 

The Best Regional 2

Sales Supervisor : Widya Kesuma S.

 

The Best Regional 1

Salesman / Counter : Younanda

 

The Best Regional 1

ASS Manager : Kiswanto / Heru Subagjo

 

The Best Regional 2

Sales Advisor : Prisca Agatha

 

Cabang dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi Tangerang Cikupa

The Best Regional 3

Salesman / Counter : Noviyanti

 

The Best Regional 3

ASS Manager : Dani Nurjaman / Tapan Nauli

 

The Best Regional 3

Mekanik : Muhammad Rizal

 

The Best Regional 1

After Sales Youtube Contest : Eko Ariyanto / Muhammad Syaefudin

 

Kemenangan di acara ini akan menjadi motivasi tambahan bagi Bumen Redja Abadi untuk terus berinovasi guna meningkatkan penjualan dan layanan di seluruh jaringan dealer Mitsubishi fuso bumen redja abadi di Indonesia.  

 

Tentunya, BRA juga ingin menyampaikan rasa terimakasih yang tulus kepada seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso yang telah setia mendukung mereka selama ini. Penghargaan yang diterima tidak akan mungkin terjadi tanpa kepercayaan dan kesetiaan pelanggan-pelanggan setia Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi.

 

Mengapa harus membeli Truk Mitsubishi Fuso di BRA?

Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan Anda memilih kendaraan yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Truk Mitsubishi FUSO, dengan reputasinya yang terkenal bagus dan pilihan yang sangat tepat. Ini alasan mengapa dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi adalah partner tepat sebagai perantara mewujudkan truk andalan para pengusaha :

 

1.       Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 

2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

 

3.      Pilihan Produk Beragam

Di dealer resmi Mitsubishi BRA menawarkan berbagai model Truk FUSO yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis Anda. Dari truk ringan hingga berat, Anda memiliki pilihan beragam untuk memilih truk yang paling sesuai dengan jenis usaha Anda.

 

4.      Banyak Promo & diskon Menarik

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki truk yang andal, tangguh, dan siap menghadapi segala tantangan bisnis Anda. Kunjungi Dealer Bumen Redja Abadi sekarang banyak promo dan diskon menarik mulai dari penjualan cicilan ringan, dp rendah, Bunga 0% dan masih banyak lagi.



Temukan dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan.


Website    : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram: https://www.instagram.com/bumenredjaabadi

Facebook:facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/mitsubishibra

Bagikan Artikel Ini