Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan mobil. Jika asal memilih, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar. Ini 5 cara memilih asuransi mobil terbaik.

Cari Tahu 5 Cara Memilih Asuransi Mobil Terbaik

kategori: News


Posted on 22 August 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai darimobil nabrak, kena banjir, penyok, atau dicuri. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil Anda bukanlah perkara yang mudah.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugianlainnya.

Berikut ini 5 cara memilih asuransi mobil terbaik untuk Anda :


Beli di Tempat Terpercaya

  1. Ada baiknya untuk membeli asuransi mobil bisa mengunjungi dealer resmi di tempat atau agen yang sudah resmi dan terpercaya. Biasanya agen atau perusahaan yang terpercaya sudah terdaftar di bawah OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. 
  2. Perusahaan asuransi mobil yang resmi & terpercaya akan memiliki sistem yang efisien untuk menyelesaikan masalah klaim Anda tanpa kesulitan.

Anda bisa mengecek daftar perusahaan Asuransi yang terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan di link berikut Daftar Perusahaan Asuransi Umum, Jiwa, asuransi, Asuransi Wajib Dan Asuransi Sosial (ojk.go.id)


Cari Tau Manfaat Yang Diterima

Beda jenis asuransi mobil tentu beda pula manfaat dan keunggulan yang ditawarkan. Mulai dari banyaknya promo, premi yang murah, kemudahan klaim. Sesuaikan manfaat dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing. 

Pastikan kebijakan asuransi mobil yang akan anda pilih mencakup perlindungan terhadap kerusakan fisik akibat tabrakan, pencurian, kebakaran, banjir, atau bencana alam. Cakupan yang komprehensif akan memberikan perlindungan yang lebih baik dan mengurangi risiko kerugian finansial yang mungkin timbul di kemudian hari. 

Anda bisa melakukan beberapa acara untuk mengetahui manfaat dari merek asuransi mobil terbaik yang ada di Indonesia, mulai dari mencari informasi melalui sumber resmi. 

Jika Anda ragu dapat mengunjungi halaman berikut ini bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi untuk mengetahui asuransi yang sudah berekanan dengan dealer resmi Bumen Redja Abadi. 

Anda bisa menghubungi spesialis asuransi dari Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi di nomor 0812-8326-1258.

Sesuaikan dengan Kebutuhan & Kemampuan

Memilih jenis asuransi yang tepat sesuai dengan kebutuhan sangatlah penting, seperti di Bumen Redja Abadi misalnya, ada 2 jenis layanan asuransi yang ditawarkan yakni Asuransi Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Asuransi Comprehensive memberikan jaminan mobil Anda untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan hingga berat. Sedangkan asuransi Total Loss Only memberikan jaminan mobil Anda bila terjadi  kehilangan atau kerusakan senilai lebih dari 75% harga mobil tersebut.

Pertimbangkan Referensi dari Bengkel Resmi

Saran dan referensi dari tim kami yang berpengalaman bisa dijadikan masukan untuk memilih asuransi terbaik.

Beberapa bengkel resmi biasanya bekerja sama dengan asuransi yang sudah lama menjadi rekanan. Membeli asuransi mobil di bengkel resmi dapat mempermudah klaim kendaraan Anda. 

Kualitas mobil yang dikerjakan di bengkel resmi juga akan mempertahankan nilai jual kembali mobil Anda tentunya berkat kualitas suku cadang asli dan mekanik profesional yang berpengalaman. 

Baca Juga : Berikut Ini Alasan Mengapa Harus Melakukan Perawatan Mobil Berkala Di Bengkel Resmi

Dealer Resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi yang bekerja sama dengan sederet perusahaan asuransi terbaik.

Selengkapnya bisa dilihat di link berikut ini bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi

Amati Testimoni Customer Asuransi nya

Anda bisa melihat reputasi dari asuransi yang terpercaya dengan mengecek apakah pelanggan dari asuransi nya banyak mengulas testimoni-testimoni yang positif 

Mencari tahu kepada kerabat dekat Jika Anda mengenal orang yang telah menjadi nasabah asuransi yang diminati, tanyakan kepada mereka mengenai manfaat yang mereka peroleh dan apakah mereka puas dengan layanan asuransi mobil yang diberikan oleh merek tersebut.

Itulah Cara memilih Asuransi mobil terbaik yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya penipuan atau kerugian. Selalu pastikan untuk  melakukan riset mendalam dan bandingkan dengan baik sebelum membuat keputusan untuk memilih asuransi mobil.

Informasi lokasi serta kontak cabang dealer mitsubishi Bumen redja abadi  dapat diakses melalui website resmi bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer atau hubungi customer service.

Tertarik  beli Asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan hubungi +62 812-8326-1258

Bagikan Artikel Ini