lagi cari mobil pickup untuk usaha? simak  keunggulan dari mobil pickup  Mitsubishi New Colt L300 Euro 4.

Cari Mobil Pickup ? Ini Dia L300 Euro 4 Pilihan Pengusaha

kategori: News


Posted on 26 October 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Mitsubishi L300 adalah jenis mobil pickup yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan dunia bisnis dan ekonomi di Indonesia sejak tahun 1981. Dalam generasi terbarunya, yang akrab disebut sebagai Elsapek, L300 telah bertransformasi menjadi kendaraan niaga yang memiliki potensi keuntungan yang besar bagi jutaan pengusaha. Berikut adalah kelebihan dari mobil pickup  Mitsubishi New Colt L300 Euro 4:

Tenaga Mesin yang Tangguh

Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 menggunakan mesin 4N14 berkapasitas 2.268 cc yang dilengkapi dengan sistem common rail, VGT turbocharger, dan intercooler, menghasilkan tenaga yang lebih besar dan respon yang lebih cepat. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 99,25 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 200 Nm pada rentang 1.000-3.500 rpm. Angka-angka ini menunjukkan peningkatan hingga 40% dibandingkan dengan model sebelumnya. Dengan mesin 4N14 ini, mobil ini memiliki akselerasi yang lebih baik dan tingkat kebisingan mesin yang lebih rendah.

Efisiensi Bahan Bakar

Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 juga telah dilengkapi dengan teknologi Common Rail Direct Injection dalam sistem bahan bakarnya, sehingga mobil ini lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu, mobil ini mematuhi standar emisi Euro 4, sehingga lebih ramah lingkungan.

Kapasitas Angkut yang Lebih Besar

Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 memiliki kapasitas angkut yang 8% lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya. Kendaraan ini memiliki kargo yang lebih panjang sekitar 200 mm, memungkinkannya untuk mengangkut lebih banyak barang. Dengan begitu, biaya operasional pengiriman barang bisa berkurang, dan tentunya lebih hemat dalam hal biaya operasional.

Kabin Luas

Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 memiliki kabin yang luas dan nyaman, dengan peningkatan jarak pandang. Ditambah lagi, fitur power steering dan desain spidometer yang baru membuat pengemudi merasa lebih nyaman selama perjalanan. Di sisi eksterior, desain bumper dan grille yang baru dengan sentuhan krom memberikan tampilan yang lebih menarik.

Kemudahan Perawatan

Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 mudah perawatannya, karena suku cadangnya tersedia di 169 diler Mitsubishi Motors yang tersebar di seluruh Indonesia. Elsapek juga dikenal sebagai kendaraan niaga yang handal dan mudah perawatannya.

Takk heran jika Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 akan terus menjadi pilihan utama bagi para pengusaha yang mencari peluang bisnis yang menguntungkan. 


Mengapa Harus Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)?

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA

1.       Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.      Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0812-8326-1258.

 

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan.

 

Website     : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram : https://www.instagram.com/bumenredjaabadi/

Facebook   : https://www.facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mitsubishibra

 

Referensi

https://www.mitsubishi-motors.co.id


Bagikan Artikel Ini