bumen-redja-abadi-panen-ratusan-spk-di-iims-2024-xpander-masih-jadi-primadona

Bumen Redja Abadi Panen Ratusan Spk di IIMS 2024, Xpander Masih Jadi Primadona

kategori: News


Posted on 27 February 2024


Bumenredjaabadi.co.id, Dealer Mitsubishi Resmi Bumen Redja Abadi (BRA) panen surat pemesanan kendaraan (SPK) di gelaran acara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan tema “Your Infinite Autotainment Experience”, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

Dalam pameran yang diselenggarakan tanggal 15 – 25 Februari 2024 ratusan (SPK) telah diraih Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi. Mitsubishi Xpander masih laris manis jadi primadona dari sejumlah mobil mitsubishi lain yang dipesan pengunjung.

 

Kemudian disusul oleh Xpander Cross, Mitsubishi Pajero Sport dan juga SUV  compact terbaru Mitsubishi yakni Xforce.

Kemeriahan Booth Mitsubishi di IIMS 2024

Pada IIMS 2024, MMKSI mempersembahkan sebanyak 11 unit display dari Mitsubishi Motors. Di antara display tersebut, terdapat 1 Mitsubishi L100 EV dan 5 Mitsubishi Xforce. MMKSI juga menampilkan 2 Mitsubishi Xpander, 1 Mitsubishi Xpander Cross, 1 Mitsubishi Pajero Sport, dan 1 Mitsubishi Triton. Tak hanya sekadar display, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan 5 model andalan Mitsubishi Motors yang tersedia. Model tersebut meliputi 2 Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, 1 Mitsubishi Xpander Ultimate, 1 Mitsubishi Xpander Cross CVT, dan 1 Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

Display Mitsubishi L100 EV

Dengan menggunakan display unit Mitsubishi L100 EV, MMKSI bertujuan untuk mengedukasi dan memperagakan kembali sistem Vehicle to Everything (V2X), fungsi discharging, dan stasiun pengisian daya sebagai bagian dari ekosistem kendaraan listrik yang terintegrasi. Unit display L100 EV yang dipamerkan di IIMS 2024 menampilkan livery dari PT Pos Indonesia (PosIND), yang telah menjalin kerja sama dengan MMKSI dalam uji coba pasar PoC.

Display Mitsubishi Xforce

Pada IIMS 2024, Lima unit Mitsubishi Xforce dipamerkan dengan tampilan  yang lebih menarik dan interaktif, memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi fitur-fitur unggulannya. Fitur-fitur ini meliputi kenyamanan berkendara dengan empat pilihan Drive Mode, kemampuan Small Turning Radius, Ground Clearance yang tinggi, serta fitur-fitur keamanan canggih seperti AHB, BSW, RCTA, dan Auto Rain Sensor, didukung oleh fitur khusus Active Yaw Control untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan percaya diri. 

Di sisi hiburan, tersedia Dynamic Sound Yamaha Premium untuk meningkatkan kesenangan di dalam kabin.

Selain itu, kenyamanan dan kepraktisan kabin yang mendukung gaya hidup pengguna, termasuk kompartemen dan bagasi yang lapang, serta aksesori asli Xforce yang membuat tampilan XFORCE semakin menarik, juga turut ditonjolkan.

Corner Mitsubishi Motors ID & Mitsubishi Connect ID


MMKSI juga menghadirkan corner Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi.Connect ID (MCID) untuk mensosialisasikan kembali mengenai aplikasi MMID, fitur sistem dan aplikasi  terintegrasi antara kendali di smartphone melalui MCID, dan juga model Mitsubishi Motors yang memiliki dukungan tersebut, layanan chatbot MIRA dan juga komunitas online MiMate. Konsumen juga

dapat mengeksplorasi dan mendapatkan pengalaman langsung fitur-fitur ini melalui smartphone-nya. Peserta dapat berpartisipasi dalam aktivitas memanfaatkan aplikasi MMID.

 

Aftersales & Leasing Corner

Di area layanan purna jual, tersedia sudut informasi bagi pengunjung yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang program dan promosi layanan purna jual Mitsubishi, termasuk : 

1. Diskon hingga 30% untuk pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander.

2. Diskon hingga 30% untuk pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander Cross.

3. Diskon hingga 20% untuk pembelian aksesoris Mitsubishi Pajero Sport.

4. Diskon hingga 20% untuk pembelian aksesoris Mitsubishi Xforce.

5. Bagi pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, tersedia pilihan antara tunjangan klaim, diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000 dengan mengunjungi booth layanan purna jual dan melakukan pemindaian kode batang yang disediakan.

6. Voucher senilai hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di platform e-commerce Tokopedia dan Shopee.

7. Dapatkan souvenir eksklusif setiap kali melakukan pembelian aksesoris di booth layanan purna jual Mitsubishi Motors.

8. Terdapat juga sudut leasing yang bekerjasama dengan empat perusahaan pembiayaan untuk mempermudah proses pembelian bagi konsumen.

Kelebihan Beli Mitsubishi di Bumen Redja Abadi (BRA)

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA

1.    Banyak Promo & Penawaran Spesial   

Kami tidak hanya menawarkan kendaraan berkualitas, tetapi juga menyediakan beragam keuntungan yang pasti membuat Anda tersenyum puas.

DP Ringan Terjangkau : Kami percaya setiap orang berhak memiliki mobil impian mereka. Oleh karena itu, kami menawarkan uang muka yang terjangkau untuk membantu Anda memulai perjalanan menuju mobil impian Anda.

Angsuran Ringan : Dengan angsuran yang ringan, Anda dapat menikmati kenyamanan berkendara tanpa harus merasa terbebani oleh pembayaran bulanan.

Bunga 0% : Kami mengerti betapa pentingnya kestabilan finansial. Oleh karena itu, kami menawarkan program bunga 0% untuk membantu Anda mengelola keuangan secara lebih efisien.

Bonus Asuransi dan Biaya Admin : Kami peduli akan keselamatan Anda. Untuk itu, kami memberikan bonus asuransi tambahan dan menanggung biaya administrasi agar Anda merasa lebih tenang dan terlindungi.

Gratis Souvenir: Sebuah kejutan istimewa menunggu Anda di Bumen Redja Abadi! Dapatkan souvenir eksklusif sebagai tanda terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami.

Fleksibilitas dalam Penentuan DP, Angsuran, dan Tenor: Di Bumen Redja Abadi, keputusan ada di tangan Anda. Pilih sendiri uang muka, angsuran, dan tenor sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Kunjungi Bumen Redja Abadi sekarang juga dan wujudkan impian Anda memiliki mobil Mitsubishi tanpa beban finansial. Hubungi kami di whatsapp resmi 0852-1000-0852 untuk informasi lebih lanjut.

2. Layanan Berkualitas.

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

3.     Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

4.     Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai Dealer Resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi. Untuk informasi lebih lanjut, Hubungi Call Centre resmi bumen redja abadi di nomor berikut 0852-1000-0852.

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan

Website : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram : https://www.instagram.com/bumenredjaabadi/ 

Facebook   : https://www.facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Bagikan Artikel Ini