Bumen-Redja-Abadi-dealer-mobil-terbaik-nasional

Bumen Redja Abadi Dealer Mitsubishi Fuso Dengan Layanan Terbaik Nasional

kategori: News


Posted on 27 January 2023


Lebih dari 40 tahun berkiprah sebagai dealer resmi dan terpercaya Mitsubishi, PT Bumen Redja Abadi (BRA) kembali menorehkan prestasi gemilang di Tingkat nasional. 

 

Prestasi tersebut diraih dalam rangkaian Ajang Fuso National Dealer 3S Contest yang diinisiasi oleh pemegang merek resmi Mitsubishi Fuso Indonesia yakni PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

 

Penganugerahan kemenangan nasional tersebut di adakan dalam acara  Fuso National Dealer Gathering 2023 yang diselenggarakan di Hotel Aston Bogor pada 17-18 Januari 2023, dengan mengusung Tema “Rise To Energize”.

 

Penghargaan nasional yang diterima oleh PT Bumen Redja Abadi (BRA) diantaranya;


1.     The Best National CS Team

2.     The Best National Mechanic

3.     The Best National Sales Supervisor

 

Para peserta Fuso National Dealer 3S contest 2022 yang merupakan seluruh dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia, ditantang untuk memberikan strategi pemecahan masalah terbaik dalam mengatasi berbagai kasus dan masalah dari para juri. Wawasan dan keterampilan para peserta sangat diuji dalam menghadirkan layanan pelanggan Mitsubishi Fuso terbaik.




Cabang Bumen Redja Abadi diwakili oleh BRA Semarang meraih The Best 1 National CS Team. Zulvi Riska Ruwaidi sebagai Customer Service Officer, Ulfa Dwindari sebagai CS Sales, & Ruly Heru Arfiansyah sebagai CS service.

 

Ketiganya, membuktikan bahwa pelayanan dari Customer Service Bumen Redja Abadi meraih tingkat kepuasan pelanggan terbaik se-Indonesia.

 

“Terimakasih kepada semua karyawan dan konsumen yang sudah percaya kepada Bumen Redja Abadi Semarang. Semoga BRA bisa masuk nominasi lagi di tahun berikutnya,” ungkap Riska CSO BRA Semarang.




Pemenang selanjutnya dari kategori The Best 1 National Mechanic  berhasil direbut oleh sang mekanik andalan Bumen Redja Abadi cabang Magelang  yakni Charis Cahyo Wibowo.

 

Para saat proses penjurian, para peserta diminta untuk memecahkan sederet masalah kendaraan yang diujikan. Salah satunya pada varian Fuso Canter Euro 4 FE 71, yang di tangani oleh mekanik yang akrab disapa Bowo.

 

Berkat kegigihan serta ketelitian saat bekerja berhasil menghantarkan ia menjadi mekanik unggul terbaik se-Indonesia. “Semoga tahun berikutnya BRA  bisa memenangkan kontes tingkat nasional lagi, makin sukses dan makin jaya” ungkap, Bowo.

 




Sementara itu,  Harnik Kusumaningrum menunjukkan prestasi sebagai perwakilan dari Bumen redja Abadi Magelang sebagai The Best 3 National Sales Supervisor mengalahkan peserta dari dealer lain seluruh Indonesia.

 

Dengan penghargaan-penghargaan yang berhasil diperoleh tersebut tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seluruh karyawan PT Bumen Redja Abadi.  


Kemenangan tersebut juga merupakan sebuah pembuktian dan komitmen BRA untuk memberikan pelayanan terbaik serta menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi di bidang otomotif kepada seluruh pelanggan setia Mitsubishi Fuso di tanah air.



Bagikan Artikel Ini