bumen-redja-abadi-borong-kemenang-pada-fuso-3S-contest

Bumen Redja Abadi Berhasil Memborong Kemenangan di Ajang FUSO 3S Contest 2022

kategori: News


Posted on 19 October 2022


PT Bumen Redja Abadi (BRA) selaku dealer resmi Mitsubishi motors dan Fuso, berhasil memborong 5 kemenangan sekaligus dalam ajang perlombaan FUSO 3S  Contest 2022 yang diadakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). 

Dealer Bumen Redja Abadi cabang cikupa meraih kemenangan pada kategori best salesman, best sales manager, best service advisor, best mekanik dan best after sales serviceKontes tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara yang berjudul 3S FUSO Regional Gathering 2022 dengan mengusung tema “Rise To Energize”.

Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 12 Oktober 2022 di hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dealer Bumen Redja Abadi (BRA) cabang Cikupa menjadi pemenang dengan mengalahkan peserta dealer FUSO lainnya .

Berikut adalah kategori dari FUSO 3S Contest 2022 yang berhasil diraih oleh BRA Cabang Cikupa :

1.       Juara 2 The Best Salesman / Couter Area Jabodetabek

2.       Juara 3 The Best Sales Manager Area Jabodetabek

3.       Juara 2 The Best Service Advisor Area Jabodetabek

4.       Juara 2 The Best Mekanik Area Jabodetabek

5.       Juara 2 The Best After Sales Service Area Jabodetabek

Dengan penghargaan yang berhasil diperoleh BRA Cikupa, hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi PT Bumen Redja Abadi. Kemenangan tersebut juga merupakan sebuah pembuktian dan komitmen Bumen Redja Abadi untuk selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia Mitsubishi Fuso.

Ajang kontes ini juga turut memotivasi BRA untuk selalu mempertahankan prestasi sebagai upaya mengoptimalkan penjualan dan pelayanan di seluruh dealer agar dapat menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi di bidang otomotif kepada seluruh pelanggan Mitsubishi FUSO di tingkat nasional.

Tak lupa BRA juga berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia mitsubishi FUSO karena penghargaan yang diterima tidak lepas dari kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan kami selama ini. 

Bagikan Artikel Ini