makin-nyaman-dengan-fitur-xpander-2023

Berkendara Makin Nyaman Dengan Fitur Baru Mitsubishi New Xpander 2023

kategori: News


Posted on 16 January 2023


Bumenredjaabadi.co.id,Setelah Mitsubishi New Xpander  mencatatkan diri sebagai MPV terlaris pada pagelaran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2022,  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, mengumumkan kabar penyematan fitur terbaru untuk melengkapi kenyamanan berkendara dengan mobil tersebut.


Penambahan fitur diantaranya terdapat pada fitur wireless charging dan filter udara pada Air Conditioner mobil.


 pic : wireless charging (mitsubishi-motors.co.id)

 

Fitur wireless charging memungkinkan pemilik mobil untuk melakukan pengisian daya baterai handphone. Untuk Mengaktifkan fitur ini caranya  cukup mudah, pemilik mobil hanya perlu menaruh handphone diatas fitur ini tanpa perlu repot  menggunakan kabel. Fitur ini dapat ditemukan pada varian Xpander Ultimate AT.


Fitur selanjutnya ialah micron air filtration  yang terdapat pada AC New Xpander. Penambahan  fitur ini semakin menambah kenyamanan dan keamanan berkendara.


Hal ini dikarenakan fungsinya yang dapat menyaring dengan optimal partikel bakteri dan virus polusi udara yang berpengaruh negatif terhadap kesehatan pernafasan.  Pengguna dapat menemukan fitur ini pada  varian xpander tipe Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).

 

BACA JUGA: SELALU LARIS, INI ALASAN MPV DIGEMARI KELUARGA INDONESIA  


Itu dia fitur baru dari New Xpander yang semakin dapat menambah kenyamanan berkendara para Mitsubishi lovers . Untuk Info pemesanan lebih lanjut, Dealer resmi Mitsubishi Motors Bumen Redja Abadi (BRA) siap melayani dan menyiapkan armada New Xpander terbaik. Hubungi Customer Service 085210000852 atau klik disini.

Tag : Otomotif, Mobil, Xpander

Referensi :

https://www.mitsubishi-motors.co.id/category/news-id/tambahan-fitur-baru-mitsubishi-new-xpander-2023

 


Bagikan Artikel Ini