simak informasi mengenai cicilan & DP Xpander di dealer Mitsubishi resmi bumen redja abadi

Berapa Cicilan & DP Xpander di dealer Mitsubishi Resmi Bumen Redja Abadi?

kategori: News


Posted on 17 October 2023


Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli Mitsubishi Xpander? Jika iya, Anda mungkin ingin mengetahui lebih lanjut mengenai harga kredit dan uang muka (down payment/DP) yang tersedia di Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi. Mitsubishi Xpander adalah kendaraan yang populer, dan memahami opsi pembayaran yang tersedia sangat penting sebelum Anda membuat keputusan pembelian.

 

Mengapa Memilih Mitsubishi Xpander?

Sebelum kita membahas harga dan opsi pembiayaan, mari lihat beberapa alasan mengapa Mitsubishi Xpander bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda:

1. Desain Stylish: Mitsubishi Xpander hadir dengan desain yang modern dan stylish. Ini adalah mobil MPV yang tidak hanya nyaman tetapi juga terlihat menarik.

2. Ruang Keluarga yang Luas: Dengan kapasitas hingga 7 penumpang, Xpander menyediakan ruang yang luas untuk perjalanan bersama keluarga atau teman-teman.

3. Performa yang Handal: Mesin yang kuat dan efisien membuat Xpander sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh.

4. Fitur Keselamatan: Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti sistem pengereman anti-lock (ABS) dan banyak lagi.

 

Fitur safety Mobil Mitsubishi New Xpander

 

1.       Anti-lock Braking System (ABS)

 

Fitur yang pertama ada Anti-Lock Braking System. Fitur ABS dalam New Xpander adalah fitur yang dikembangkan pada bagian rem mobil. Fitur ini akan membuat semua komponen rem pada mobil tidak terkunci pada saat pengemudi harus melakukan pengereman yang dalam.  Dalam fitur ABS ini dilengkapi juga dengan electronic brake distribution (EBD) dan brake assist (BA).

Sejak pertama kali mesin New Xpander dihidupkan fitur ini sudah secara langsung aktif. Jadi ketika terjadi pengereman mendadak, pengemudi masih bisa menghindar dengan memutar stir ke arah kanan atau kiri.

 

2.       Hill Start Assist (HSA)

HSA akan mengaktifkan rem secara otomatis selama beberapa detik saat akan melaju di jalanan menanjak sehingga mobil tidak bergerak mundur. Fitur ini akan aktif seketika jika Xpander berada di posisi tanjakan dan mobil berhenti, lalu saat mobil kembali melaju HSA akan menahan mobil selama 3 detik agar tidak mundur ketika pengemudi memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas. Fitur ini terdapat pada xpander tipe ultimate dan sport.

 

3.       Dual SRS Airbags

Terdapat dua airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang depan. Airbag ini tugasnya meminimalisirkan risiko cedera pada kepala dan dada akibat kecelakaan frontal atau benturan dari depan. Hanya saja kerja airbag harus diimbangi oleh pemakaian seatbelt. Karena fitur pretension dan force limiter akan menahan tubuh pengemudi dari benturan langsung ke airbag.

 

4.       Active Stability Control (ASC)

Fitur ini berfungsi menghasilkan daya cengkeram ban secara maksimal di beragam kondisi jalanan sehingga mobil tetap terkendali. Contohnya seperti pada saat musim hujan yang akan membuat jalanan licin dan mobil rawan tergelincir.

 

Fitur ini akan otomatis menyala saat mobil dihidupkan dan bekerja berdasarkan perintah dari komputer atau ECU mobil. Ketika ECU mendeteksi mobil akan terjadi understeer atau oversteer, maka secara otomatis ECU akan mengurangi laju mobil meski pedal gas masih diinjak oleh pengemudi. Sehingga mobil akan lebih bisa dikontrol dan tetap berada di jalurnya. Pengemudi dapat menemukan fitur ASC ini pada semua tipe Xpander yaitu tipe exceed, Sport dan ultimate.

 

5. Emergency Stop Signal (ESS)

Fitur sinyal berhenti saat keadaan darurat atau Emergency Stop Signal dalam new xpander akan mengirimkan sinyal pada kendaraan yang berada di sekitar mobil baik di depan, belakang atau samping melalui lampu hazard. Fitur ini bermanfaat saat mobil akan berhenti dadakan di kecepatan tinggi. Namun, jika pengemudi hanya melakukan pengereman  biasa maka fitur ini tidak akan aktif.

 

6. Speed Sensing automatic Door Lock

Sering kali pengemudi lupa mengunci pintu mobil dan baru teringat ketika sudah di tengah jalan. Jika membawa orang dewasa, maka peluang pintu mobil dibuka secara sengaja dari dalam akan sangat kecil.

 

Namun jika Anda membawa anak-anak, Anda tak pernah tau kapan kecerobohan itu terjadi, dimana ‘si kecil’ menekan tuas pada door trim dan membuka pintu mobil tiba-tiba, yang bisa berakibat kecelakaan apalagi jika Anda dalam kecepatan tinggi. 

 

Hadirnya fitur speed sensing automatic lock door bekerja secara otomatis mengunci pintu mobil ketika kecepatannya sudah melampui 20 km/jam. Anda tidak perlu khawatir lagi pintu mobil terbuka tiba-tiba.

 

Fitur keselamatan yang satu ini berguna ketika mobil dalam kecepatan tertentu maka fitur speed sensing door lock akan membuat pintu New xpander terkunci secara otomatis.

 

Fitur ini sangat penting untuk keamanan dan keselamatan berkendara terlebih jika memasuki jalan tol karena pengemudi tidak perlu mengecek secara manual. Jadi dengan fitur ini system akan mendeteksi & otomatis mengunci pintu.

 

Berapa Cicilan & DP Xpander di dealer Mitsubishi Resmi


Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi menyediakan berbagai opsi pembiayaan untuk memudahkan Anda memiliki Xpander impian. Di bawah ini, kami akan membahas opsi harga kredit dan uang muka (DP) yang mungkin tersedia:

 

1. Besaran Cicilan Xpander: Harga kredit untk Mitsubishi Xpander dapat bervariasi tergantung pada model, tahun produksi, dan opsi tambahan yang Anda pilih. Dealer kami akan membantu Anda menentukan opsi kredit yang sesuai dengan anggaran Anda.

2. Uang Muka (DP): Uang muka adalah sejumlah uang yang harus dibayar di muka saat Anda membeli mobil. Besar DP dapat bervariasi, dan Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi akan membantu Anda menentukan DP yang sesuai dengan keuangan Anda.

3. Cicilan Bulanan: Setelah Anda memilih harga kredit dan DP yang sesuai, Anda akan membayar cicilan bulanan yang tetap selama masa kredit. Dealer kami akan membantu Anda merencanakan pembayaran bulanan yang nyaman untuk Anda.

 

Estimasi DP dan cicilan/angsuran xpander menggunakan leasing Dipo Star Finance (DSF)

 

Berikut adalah informasi perkiraan dp dan angsuran Mitsubishi New Xpander berbagai dari dipo star finance :

 

Sumber : https:dipostar.com


Promo Mitsubishi Xpander 2023

Raih promo spesial di bulan Oktober 2023 untuk konsumen setia yang tertarik untuk melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander di seluruh dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi di Indonesia. Info pemesanan & ketersediaan unit dapat menghubungi Call Center Dealer Mitsubishi Resmi Bumen Redja Abadi di nomor berikut 0852-1000-0852.

 

Berikut Program Promo melalui leasing Dipo Star Finance :

·      Program Cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (S&K berlaku)

·      Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):

·      DP ringan mulai 10%, atau

·      Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau 

·      Bonus Asuransi hingga 1 tahun,

·      Paket Smart Cash dengan bunga 0%, bonus asuransi & potongan biaya administrasi

·      Paket Cicilan Pintar 

·      Extended Smart Package (selama 2x Periodical Maintenance atau sampai dengan 70.000 km)

·      Khusus konsumen loyal Mitsubishi Motors

·      Khusus varian Xpander Exceed, mendapatkan potongan biaya admin hingga 2 juta rupiah.

·      Gratis kaca film Konica Minolta atau Solargard

·      Gratis Paket SMART Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:

·      Biaya Jasa (Untuk semua varian)

·      Suku cadang Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)

·      Chemical item: Engine flush, Brake Fluid

·      Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000/orang*

·      Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1.000.000 dan berlaku untuk 1 ban*


 

Mengapa Harus Beli Mitsubishi di dealer resmi Bumen Redja Abadi (BRA)?

Pastikan untuk selalu melakukan pembelian mobil Anda di tempat yang resmi dan terpercaya. Percayakan pembelian hanya kepada dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi. Berikut alasan mengapa harus beli mobil Mitsubishi di Mitsubishi BRA.


1.       Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga kredit, DP, dan penawaran spesial pembelian Xpander. kunjungi Dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi atau hubungi kami hari ini di Nomor 0852 1000 0852.

 

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan uji coba kendaraan. Kami siap membantu Anda memiliki Mitsubishi Xpander dengan harga dan pembayaran yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.      Tersedia Layanan Authorized Bodi & Cat

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan pendekatan One Stop Service, di dealer Mitsubishi BRA memperkenalkan standar bengkel khusus untuk perbaikan bodi kendaraan dan pengecatan. Bengkel ini, yang fokus pada perbaikan bodi dan cat, mampu mengatasi berbagai jenis perbaikan bodi, dari yang sederhana hingga kompleks. Dengan peralatan modern dan teknisi yang terlatih, kami memastikan kendaraan Anda dikembalikan ke keadaan semula setelah mengalami kerusakan, dengan menggunakan suku cadang asli dan cat terbaik berstandar resmi.

 

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

 

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

 

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat mengunjungi halaman berikut bumenredjaabadi.co.id/asuransi-mitsubishi.

Tertarik  beli asuransi di Bumen Redja Abadi silahkan Hubungi call center BRA Proteksi 0852-1000-0852.

 

Temukan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan

Website     : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram www.instagram.com/bumenredjaabadi/

Facebook   : www.facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mitsubishibra

Bagikan Artikel Ini