KTB bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi Cikupa melakukan peresmian Layanan Cabin & Chassis Repair pertama di Indonesia pada 28 Agustus 2023.

Bangga! Bumen Redja Abadi punya Bengkel Cabin And Chassis Repair Resmi Pertama di Indonesia

kategori: News


Posted on 29 August 2023


Bumenredjaabadi.co.id, Untuk yang pertama kali nya di Indonesia, PT Krama yudha Tiga Berlian Motors distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi Cikupa melakukan peresmian Layanan Cabin & Chassis Repair. Peresmian layanan ini dilaksanakan pada 28 Agustus 2023, berlokasi di Cikupa Tangerang di Jalan Raya Serang Km 13, Bitung Jaya, Cikupa, Tangerang, Banten.

President Director PT Bumen Redja Abadi Henry Kosala Wahyadiyatmika mengatakan bahwa hadirnya layanan Cabin & chassis repair ini merupakan yang pertama di jaringan dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia.

"Hal ini merupakan komitmen Bumen Redja Abadi selaku dealer resmi Mitsubishi Fuso untuk terus memberikan pelayanan bagi seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso pada umumnya dan BRA Cikupa pada khususnya", ujar Henry Kosala Wahyadiyatmika pada opening speech di acara Grand Opening 28 Agustus 2023. 

Layanan cabin & chassis repair kendaraan niaga di Bumen Redja Abadi Cikupa ini terdiri dari 2 stall unit chassis repair, 2 stall putty, 1 stall poles, 1 stall reassembling dan 1 stall masking. fasilitas ini tentunya akan menjadi One Stop Service Solution untuk perawatan dan perbaikan kendaraan niaga di Indonesia.

Lebih lanjut presdir PT Bumen Redja Abadi juga menambahkan bahwa material dan peralatan yang digunakan dalam proses perbaikan kendaraan menggunakan bahan dan material yang terpilih dan mampu mengurangi polusi udara.

‘’Layanan cabin & chassis repair ini menggunakan peralatan chassis induction heater dan hydrolic pulling tower dengan keberatan hingga 20 ton. Di sistem penyaringan udara kita juga menggunakan filter carbon sehingga mampu mengurangi polusi udara, ujar President Director PT Bumen Redja Abadi Henry Kosala Wahyadiyatmika.

Fasilitas dari layanan cabin & chassis repair ini juga menggunakan suku cadang orisinal serta berbagai peralatan modern untuk kepentingan pentingnya kecepatan dan kualitas dalam proses perbaikan kendaraan .

Cabin and Chassis Repair di Bumen Redja Abadi Cikupa Merupakan bagian dari after sales service atau layanan purna jual yang mengakomodir layanan perbaikan chassis, perbaikan kabin, penggantian suku cadang resmi, serta pengecatan ulang kendaraan . Semua layanan ini  mengikuti standar layanan dari Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Kehadiran fasilitas dan layanan terpadu untuk perbaikan cabin & chassis ini akan memastikan bahwa perbaikan untuk konsumen berada di tangan terbaik dan tepat. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang unggul dalam setiap aspek layanan untuk memastikan operasional bisnis konsumen dapat terjamin”, ungkap Presiden direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yakni Nobukazu Tanaka.

Nantinya layanan Cabin & Chassis Repair di dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi mampu menerima kurang lebih hingga 20 unit truk setiap bulan. Jam operasional pada hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB, dan pada hari Sabtu, buka mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Menurut Departemen Head Body & Paint PT Bumen Redja Abadi, Wirjo Basuki, mengumumkan bahwa dalam rangka Grand Opening Cabin and Chassis Repair Mitsubishi Fuso terdapat promo diskon hingga 25 persen.

"Pastinya dalam kesempatan ini karena masih grand opening kami memberikan diskon jasa 25 persen, diskon sparepart 20 persen. Promo sampai tanggal 4 Spetember 2023. siapa cepat dia dapat," ucap Wirjo Basuki.

Wirjo Basuki juga menjelaskan bahwa harga layanan di bengkel cabin & chassis repair ini bergantung pada tingkat kerusakan yang dialami kendaraan.  

Bagi konsumen Mitsubishi Fuso yang hendak melakukan perbaikan kabin dan sasis untuk kendaraan fuso di Bumen Redja Abadi silahkan menghubungi call center dealer Mitsubishi fuso Cikupa di nomor  telepon 021-596 0815.

Mengapa harus membeli Truk Mitsubishi Fuso di BRA?


Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan Anda memilih kendaraan yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Truk Mitsubishi FUSO, dengan reputasinya yang terkenal bagus dan pilihan yang sangat tepat. Ini alasan mengapa dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi adalah partner tepat sebagai perantara mewujudkan truk andalan para pengusaha :

1.       Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 

2.      Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

 

3.      Pilihan Produk Beragam

Di dealer resmi Mitsubishi BRA menawarkan berbagai model Truk FUSO yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis Anda. Dari truk ringan hingga berat, Anda memiliki pilihan beragam untuk memilih truk yang paling sesuai dengan jenis usaha Anda.

 

4.      Banyak Promo & diskon Menarik

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki truk yang andal, tangguh, dan siap menghadapi segala tantangan bisnis Anda. Kunjungi Dealer Bumen Redja Abadi sekarang banyak promo dan diskon menarik mulai dari penjualan cicilan ringan, dp rendah, Bunga 0% dan masih banyak lagi.


Temukan dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bumen Redja Abadi, silakan kunjungi situs web resmi Perusahaan. 

Website    : https://bumenredjaabadi.co.id/

Instagram: https://www.instagram.com/bumenredjaabadi

Facebook:facebook.com/MITSUBISHIBUMENREDJAABADI

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/mitsubishibra

Bagikan Artikel Ini