BRA-meraih-kemenangan-pada-fuso-3s-contest-2023

BRA Meraih Kemenangan Pada Fuso National 3S Contest 2023

kategori: News


Posted on 24 January 2024


Bumenredjaabadi.co.id, Dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi, berhasil meraih sejumlah kemenangan pada acara 3S Fuso National Contest 2023 yang diselenggarakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.


Acara ini mengumpulkan seluruh dealer Mitsubishi Fuso pada dealer nastional gathering 2024 untuk bersaing dalam berbagai jenis kompetisi yang diadakan oleh ATPM PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menuntut kualitas tertinggi dalam layanan Mitsubishi Fuso.


Dealer-dealer Mitsubishi Fuso dapat memamerkan kemampuan dan kreativitas mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sambil berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk meningkatkan standar layanan dan inovasi di masa depan.


Bumen Redja Abadi, sebagai perwakilan dari dealer-dealer Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia, membuktikan kualitasnya dengan memenangkan sejumlah kategori pada Fuso 3S National Contest 2023.


Selamat kepada semua pemenang kontes tahun 2023! Berikut adalah daftar pemenang di setiap kategori Fuso 3S Contest 2023:



1. Salesman / Counter Terbaik Nasional 3 2023

   - Pemenang: Younanda

   - Cabang: BRA Latumenten


2. Aftersales Service Manager Terbaik Nasional 2 2023

   - Pemenang: Hendy Agung Kristanto dan Afi Yanto

   - Cabang: BRA Semarang


3. Service Advisor Terbaik Nasional 2 2023

   - Pemenang: Firmansyah

   - Cabang: BRA Pasuruan


4. Mechanic Terbaik Nasional 2 2023

   - Pemenang: Fathul Karim

   - Cabang: BRA Kebumen


5. CS Team Terbaik Nasional 2 2023

   - Pemenang: Zulvi Riska R., Ulfa Dwindari, Rully Heru

   - Cabang: BRA Semarang


6. Aftersales Youtube Contest Terbaik Nasional 2023

   - Pemenang: Eko Ariyanto, Muhamad Saefudin

   - Cabang: BRA Cikupa


7. KRTC Performance Terbaik Nasional 2023

   - Pemenang: Tim KRTC Kebumen

   - Cabang: BRA Kebumen






Selamat sekali lagi kepada semua pemenang atas prestasi luar biasa mereka! Kemenangan ini diharapkan menjadi motivasi tambahan bagi Bumen Redja Abadi untuk terus berinovasi dalam meningkatkan penjualan dan layanan di seluruh jaringan dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi di Indonesia.


BRA juga ingin menyampaikan terima kasih kepada pelanggan Mitsubishi Fuso yang telah setia mendukung mereka. Prestasi ini tidak mungkin tercapai tanpa kepercayaan dan kesetiaan pelanggan-pelanggan setia Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi.


Mengapa memilih Truk Mitsubishi Fuso di BRA?

Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan untuk memastikan Anda memilih kendaraan yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Truk Mitsubishi FUSO, dengan reputasinya yang terkenal bagus dan pilihan yang sangat tepat. Ini alasan mengapa dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi adalah partner tepat sebagai perantara mewujudkan truk andalan para pengusaha :

1.     Layanan Berkualitas

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki tenaga penjual yang telah berpengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan professional. Tenaga Sales kami selalu siap membantu dalam proses konsultasi dan pemilihan mobil Mitsubishi Impian Anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

2.     Jaminan Kualitas Service

Di dealer Mitsubishi BRA menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan bermutu. Dari perawatan rutin hingga perbaikan, tim mekanik dan teknisi kami yang handal dan terampil akan merawat mobil Anda dengan hati-hati menggunakan Genuine Parts atau suku cadang asli Mitsubishi.

3.     Pilihan Produk Beragam

Di dealer resmi Mitsubishi BRA menawarkan berbagai model Truk FUSO yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis Anda. Dari truk ringan hingga berat, Anda memiliki pilihan beragam untuk memilih truk yang paling sesuai dengan jenis usaha Anda.

4.     Banyak Promo & diskon Menarik

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki truk yang andal, tangguh, dan siap menghadapi segala tantangan bisnis Anda. Kunjungi Dealer Bumen Redja Abadi sekarang banyak promo dan diskon menarik mulai dari penjualan cicilan ringan, dp rendah, Bunga 0% dan masih banyak lagi.


BRA sebagai dealer resmi Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi menawarkan layanan berkualitas, jaminan kualitas service, pilihan produk beragam, dan promo & diskon menarik untuk berbagai truk mitsubishi. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki truk andalan para pengusaha dengan promo dan diskon menarik di Dealer Bumen Redja Abadi. Temukan dealer Mitsubishi Fuso Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda dengan mengunjungi link berikut https://bumenredjaabadi.co.id/cari-dealer.

Lindungi Mobilmu Dengan Asuransi Kendaraan

Asuransi mobil punya segudang manfaat untuk perlindungan kendaraan Anda dari berbagai masalah. Mulai dari mobil nabrak, dicuri, kena banjir, penyok dan lain-lain. Memilih asuransi mobil mana yang paling tepat untuk proteksi mobil bukanlah perkara yang gampang.

Karena jika Anda asal memilih asuransi mobil, bisa jadi akan menimbulkan kerugian besar seperti terjadinya penipuan, penggelapan, terjadinya kesulitan klaim dan berbagai kerugian lain.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, Bumen Redja Abadi berkomitmen memberikan layanan perlindungan kendaraan yang menyeluruh salah satu nya dengan layanan Asuransi Kendaraan BRA Proteksi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai asuransi Mitsubishi Anda dapat menghubungi call center BRA Proteksi 0852-1000-0852

Bagikan Artikel Ini