alasan-harus-servis-rutin-mobil-di-bengkel-resmi

Berikut Ini Alasan Mengapa Harus Melakukan Perawatan Mobil Berkala Di Bengkel Resmi

kategori: News


Posted on 19 October 2022


bumenredjaabadi.co.id, Jika anda mempunyai kendaraan pribadi, tentunya sangat penting untuk selalu menjaga performa kendaraan agar tetap aman dan nyaman. Perawatan berkala sangat diperlukan bagi para pemilik kendaraan roda empat. Dengan servis berkala kendaraan pribadi Anda juga akan tetap memiliki harga jual yang stabil.

Yang lebih terpenting lagi bagi para pemilik kendaraan adalah pentingnya untuk melakukan servis kendaraan berkala di bengkel yang sudah memiliki lisensi. Pemilihan service kendaraan di bengkel resmi menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti terjadinya penggantian spareparts palsu, mekanik yang minim pengalaman dan tidak terlatih, serta tidak adanya jaminan apabila terjadi kelalaian servis. Alasan lain bagi pemilik kendaraan untuk melakukan perawatan berkala di bengkel resmi adalah mengenai riwayat kendaraan yang dicatat secara berkala.

Bumen Redja Abadi (BRA) sebagai partner terpercaya sekaligus dealer resmi dari Mitsubishi Motors dan Fuso menawarkan paket servis berkala kepada para pemilik mobil Mitsubishi untuk merawat kendaraan Mitsubishi kesayangannya di bengkel resmi BRA .

Untuk memastikan kemudahan dan kenyaman pelanggan Bumen Redja Abadi memberikan fasilitas  untuk melakukan reservasi yang dapat dilakukan melalui kontak dealer resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi terdekat di kota Anda klik disini.

Demi kenyamanan, pelayanan service di Bumen Redja Abadi juga memberikan fasilitas ruang tunggu yang nyaman. Peralatan servis di bengkel resmi BRA juga lengkap dan tersedia service advisor.  Tentunya tenaga ahli mekanik yang dimiliki BRA sudah handal dan terlatih serta memiliki jam terbang tinggi.

Anda juga dapat menentukan jadwal pelaksanaan servis berkala melalui fitur aplikasi BRA mobile apps yang dapat diunduh melalui Play Store atau Apps Store. 

Bagikan Artikel Ini